nusabali

Gisel Berkaca-kaca, Gading Menggoda

  • www.nusabali.com-gisel-berkaca-kaca-gading-menggoda

Nasib rumah tangga artis Gisella Anastasia dan Gading Marten telah diputuskan.

Hakim Kabulkan Gugatan Cerai

JAKARTA, NusaBali
Keduanya dinyatakan bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading secara verstek.

Dalam ruang sidang, majelis hakim sempat menanyakan kembali keputusan Gisella Anastasia berpisah dari Gading Marten. Namun Gisel mengaku mantap dengan perceraian ini. "Masih yang mulia," jawab Gisel dalam sidang, Rabu (23/1) seperti dilansir tabloidbintang.

Lalu Hakim Ketua membacakan putusan verstek atas perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Di antaranya tentang percekcokan dalam rumah tangga, yang membuat keduanya memilih bercerai. Bahkan pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu sudah tidak tinggal serumah.

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa Benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat. Sering terjadi percekcokan terus menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi. Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat seenuhnya dengan verstek, "kata Hakim Ketua. Hakim juga memutuskan hak asuh anak mereka, Gempita Nora Marten jatuh ke tangan Gisel.

Meski mengaku mantap, Gisel seperti tak percaya kini telah bercerai dari anak aktor Roy Marten itu. Namun, ia mengikhlaskan apa yang terjadi di antara dirinya dengan Gading.

"Nggak dong (tidak menyangka). Siapa yang bakal melangkah ke pernikahan kalau ujungnya tahu bakal pisah semua juga pasti gak pengen but something happen in the middle people change. Ya udah keputusannya begini, yang terbaik ya pastinya," ujar Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Beruntungnya, wanita 28 tahun ini masih menjalin komunikasi dengan Gading yang kini sudah resmi menjadi mantan suaminya tersebut.

"Tetap (komunikasi) sampai tadi dia, udah sampai non?, udah tetep gitu. Dia bilang kemaren 'so tommorow is the day ya'. Jadi kita ya ngobrol aja kan bercanda juga. Dia bilang dia mau syuting bulan Juni, badannya harus gede gitu kayak badan orang ngegym," cerita Gisel.

Gisel pun menimpalinya dengan nada bercanda dengan meledek Gading seakan-akan Gading tidak akan berhasil.

"Terus aku bilang 'jeh mana bisa'. 'Ah lu lihat lu ya awas jatuh cinta sama gue lagi gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi'. Becanda ngakak semuanya semeja, jadi hubungannya emang lebih baik buat semua," kenang Gisel sambil tertawa.

Namun, kembali ia mengambil pelajaran atas perpisahannya dengan presenter tersebut. Ia akan tetap menganggap Gading sebagai bagian dari keluarganya.

"Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik aku harus camkan itu semua. Inginnya itu buat mas, buat semuanya. Mudah-mudahan minta doanya aja," tukasnya. *

Komentar