nusabali

Futsal LP Kerobokan

  • www.nusabali.com-futsal-lp-kerobokan

Lapas Klas IIA Kerobokan akan menyelenggarakan ”TURNAMEN FUTSAL ANTRABEZ CUP I TAHUN 2019”pada tanggal 24 – 25 Januari 2019, dari Pukul 09.00 WITA.

DENPASAR, NusaBali
Acara dilaksanakan di Lapangan I Gusti Ngura Rai Lapas Klas II A Kerobokan. Dimana pesertanya adalah Pegawai, WBP dan club futsal yang ada di wilayah Badung dan Denpasar. Latar belakang acara ini diselenggarakan adalah karena sebelumnya Lapas Klas IIA Kerobokan sukses mengadakan acara Turnamen Olah raga untuk Bola Volly, dan karena olah raga Futsal dalam perkembangannya saat ini banyak digemari dan popular di masyarakat maka dengan ini bermaksud menyelenggarakan turnamen futsal antar club se-kota Denpasar/Badung.

Mengusung tema“Olah raga dengan disiplin, Hidup Sehat Tanpa Narkoba”. ”TURNAMEN FUTSAL ANTRABEZ CUP I TAHUN 2019” ini didasari atas arah pembinaan olahraga LapasKlas IIA Kerobokan. Acara ini bertujuan sebagai bentuk sarana pembelajaran tentang hidup sehat, rekreasi hiburan bagi WBP dan Program Gerakan Anti Narkoba serta sebagai tolak ukur kemampuan bermain futsal WBP. Tonny Nainggolan selaku Kalapas dan sebagai penanggung jawab acara ini juga berpesan agar acara ini bias menanamkan nilai sportivitas, dan disiplin terhadap WBP Lapas Klas IIA Kerobokan. Selain itu, menjadi sarana pengembangan diri dan meningkatkan silahturahmi antar WBP dengan masyarakat.Sehingga WBP bias berintegrasi dengan masyarakat nantinya.

Para Pemenang akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan. Acara ini juga didukung oleh sponsor dan panitia penyelenggaranya terbentuk dari para pegawai dan WBP dan Lapas Klas IIA Kerobokan. Kiranya Kegiatan ini dapat mewujudkan tujuan yang positif di kalangan WBP dan Masyarakat sekitar yang ikut serta memeriahkannya. Sehingga diharapkan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan esensi dan juga manfaat dari acara yang akan berlangsung. *

Komentar