nusabali

Ke Jakarta, Caitlyn Jenner Dikawal Polisi

  • www.nusabali.com-ke-jakarta-caitlyn-jenner-dikawal-polisi

Ayah tiri Kim Kardashian yang memilih menjadi transgender, Caitlyn Jenner membuat heboh warganet Indonesia. Ia diketahui sedang berada di Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Ia datang berkunjung bersama tunangannya, Sophia Hutchins. Ia sempat mengunggah 2 video singkat di Insta Story.

Dalam sebuah video yang di-posting pemilik nama asli Bruce Jenner ini, tampak Caitlyn berada dalam sebuah mobil yang sedang melaju. Di depannya tampak mobil polisi yang mengawal kendaraan yang membawa Caitlyn. Ia menikmati momennya selama di Indonesia.

"The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia (Satu-satunya cara menembus Jakarta. Sangat senang bisa menghabiskan waktu di Jakarta)," tulis Caitlyn.

Dalam salah satu unggahannya, ia juga menampilkan pemandangan dari tempatnya menginap. Ia meminta warganet menebak keberadaan dirinya.

"Good morning! Can any of you guess where I am?," ujarnya seperti dilihat vivanews.

Beberapa warganet dengan antusias langsung menjawab bahwa Caitlyn sedang berada di salah satu daerah di Jawa Tengah.

"Magelang centraljava Indonesia," kata salah satu warganet. "Mesastila, jawa tengah, indonesia,' kata yang lainnya.

"Magelang, Indonesia my beautiful country," ujar yang lainnya. "Magelang near Borobudur Indonesia," kata yang lainnya. "magelang, jawa tengah, Indonesia," ujar yang lainnya.

Caitlyn ke Magelang untuk pembuatan sebuah proyek dokumenter. Hal itu diketahui dari postingan makeup artist Ryan Ogilvy. Dalam postingannya kemarin, Ryan Ogilvy memajang foto tengah merias Caitlyn Jenner.

Video Caitlyn Jenner tengah mendapat pengawalan polisi rupanya mengundang komentar netizen. Sebagian besar mencibir Caitlyn Jenner yang dikawal khusus petugas keamananan.

"Kenapa tidak bepergian seperti orang lain? Anda kan bukan Ratu," kata netizen.

"Anda bisa kok menyetir seperti yang lainnya," komentar netizen lain.

"Kamu menggunakan jasa polisi untuk ini? Kenapa sih tidak bermacet-macetan seperti yang lain? Diva banget sih!" tulis netizen. *

Komentar