nusabali

Panik, Karyawan Tabrak Pohon Kelapa

  • www.nusabali.com-panik-karyawan-tabrak-pohon-kelapa

Seorang karyawan perusahaan air dalam kemasan, I Nyoman Susila, 35, mengemudikan mobil Pick Up DK 8943 SY mengalami kecelakaan di seputaran Jalan Dusun Uma Anyar, Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli, Senin (21/1) petang.

BANGLI, NusaBali
Lantaran panik, Nyoman Susila menabrak pohon kelapa hingga ban mobil depan sebelah kanan terlepas, kaca depan mobil pecah. Syukur Nyoman Susila dalam keadaan selamat hanya mengalami luka lebam.

Ditemui di rumahnya, di Dusun Uma Anyar, Nyoman Susila menuturkan sekitar pukul 17.00 Wita tempat kerja tutup. Ia pun hendak pulang, namun dirinya tidak melihat sepeda motornya. Tak ayal hal tersebut membuatnya panik. Dirinya pun sudah mencari disekeliling tempatnya bekerja, namun sepeda motor tidak ada. Nah selang beberapa waktu, Nyoman Susila teringat menaruh sepeda motor di gudang milik perusahaany bekerja yang lokasi di Dusun Jelekungkang, Desa Taman Bali.

Nyoman Susila pun menuju ke gudang tersebut dengan mengemudikan mobil pick up milik perusahaan. Sebelum sampai ditujuan, Nyoman Susila menabrak pohon kelapa, hingga mobil masuk saluran air. “Niatnya mau ngecek sepeda motor di gudang, mungkin karena panik dan ban mobil slip mengingat ada kubangan, akhirnya nabrak,” ungkapnya Selasa (22/1).  Sepeda motornya memang berada di gudang, mengingat pada paginya Nyoman Susila ke gudang dan dilanjutkan mengirim barang ke sejumlah tempat, hingga lupa lokasi menaruh sepeda motor.

Pihaknya pun mengaku belum sempat memeriksakan luka, pasca kecelakaan tersebut, memang dibeberapa bagian tubuh mengalami lebam, dan mengaku sakit dibagian pundak. Ditanya masalah perbaikan, pihaknya belum membicarakan hal tersebut, pihaknya menunggu kebijakan perusahaan. Kemudian hingga Selasa siang, pick up hitam tersebut masih teronggok di bawah pohon kepala dengan kerusakan parah di bagian depan. *es.

Komentar