nusabali

Atta Halilintar Raih 9 Juta Pengikut

  • www.nusabali.com-atta-halilintar-raih-9-juta-pengikut

Menjadi Youtuber dengan follower tertinggi di kawasan Asia Tenggara

JAKARTA, NusaBali
Setelah menyalip Raditya Dika sebagi youtuber nomor satu Indonesia, kini Atta Halilintar menjadi youtuber nomor wahid di kawasan Asia Tenggara. Pasalnya si sulung dari keluarga Halilintar ini telah meraih angka 9 juta subscriber. Ini adalah angka tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Atta pun mengumumkan pencapaiannya lewat sebuah unggahan instagram di Minggu 20 Januari. Ia mengaku amat bahagia meski dalam pencapaiannya ini banyak sekali rintangan.

"Alhamdulillah tinta sejarah youtuber 9M Subs pertama di Asia Tenggara! 10 M subs semakin dekat. Udah pada liat 10 Years Challenge aku yang ke mana-mana bawa ransel dagangan....jadi pelajaran berharga untuk lebih kreatif sampai sekarang walaupun banyak gangguan rintangan tiruan dlll...tetap work hard pray hard...God Bless You All! Start from the bottom now we're here...," tulisnya dalam Instagram miliknya, Minggu (20/1).
Melihat hal tersebut banyak netter dan sahabat yang mengucapkan salam padanya.

"Selamat broooo," urai Raffi Ahmad.

"Selamat abang...,"papar Ria Ricis.

"Sukses dunia akhirat brotherku," jelas netter.

Pihak Youtube memang memberi apresiasi pada pemilik kanal yang aktif. Penghargaan ini diberi mulai dari 100.000 subscriber yakni Silver Play Button. Kemudian Gold Play Button untuk melewati 1.000.000 juta subscriber. Dan yang tertinggi Diamond Play Button untuk yang telah melewati 10.000.000 subscribers.

Cukup banyak yang telah menerima penghargaan satu ini. Beberapa di antaranya adalah Casey Neistat, Logan Paul, PewDiePie, SM Town, Lele Pons dan James Corden. Bila nanti Atta mencapai angka 10 juta, dapat dipastikan ia adalh orang Indonesia pertama yang mendapatkan Diamond Play Button.

Tak hanya menjadi Youtuber, pria 24 tahun ini seperti dilansir kapanlagi juga aktif mengembangkan serangkaian bisnis yang ia geluti. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, rumah produksi, hingga ke dunia musik.

Melihat kerasnya usaha Atta ini tak salah ia menjadi youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak. Satu juta subscriber lagi menuju Diamond Play Button, kira-kira akan butuh berapa lama bagi Atta dan A-Team untuk mewujudkan hal ini? *

Komentar