nusabali

Taufik Anggap Teco Bawa Suasana Baru

  • www.nusabali.com-taufik-anggap-teco-bawa-suasana-baru

Gelandang senior Bali United Mohammad Taufiq menyambut gembira kehadiran Stefano Cugurra Rodrigues.

MANGUPURA, NusaBali
Menurut Taufiq, kehadiran Teco, sapaan Cugurra, memberikan suasana baru dalam latihan tim. Ia juga meyakini pelatih asal Brasil itu bersikap fair terhadap seluruh pemain.

“Bergabungnya coach Teco memberikan suasana baru dalam tim. Saya berharap suasana baru ini membuat kami memiliki harapan baru untuk berprestasi lebih baik lagi daripada musim lalu,” ujar Taufiq.

“Coach Teco adalah pelatih yang selalu ingin semua pemainnya bekerja keras tanpa melihat status pemain itu apakah lokal, asing, senior, ataupun pemain muda. Saya rasa ini fair buat kami. Selain itu beliau juga adalah sosok yang selalu menaruh respek pada para pemain. Ini penting untuk menciptakan teamwork yang kuat,”kata eks Persebaya itu.

Taufiq juga siap membantu delapan pemain baru untuk beradaptasi di dalam tim. Menurutnya, mereka bakal memberikan dampak positif bagi tim dalam mengarungi Liga 1 2019.

“Kami sangat senang dengan hadirnya pemain baru. Saya lihat rata-rata dari mereka pemain berpengalaman dan saya siap membantu proses adaptasi mereka dalam tim. Secara pribadi saya yakin mereka mampu memberikan kontribusi positif untuk tim,” kata Taufiq. *

Komentar