nusabali

Korbankan Rambut Demi Peran

  • www.nusabali.com-korbankan-rambut-demi-peran

Film Keluarga Cemara (KC) sudah berhasil menyedot lebih dari 1 juta penonton sejak ditayangkan perdana pada 3 Januari 2019.

JAKARTA, NusaBali
Kesuksesan film garapan Visinema Pictures turut mengangkat pamor Adhisty Zara (15), yang memainkan tokoh Euis dengan apik.

Di balik keceriwisannya, dara asal Bandung ini menyimpan potensi yang bisa semakin melambungkan namanya.

Keluarga Cemara adalah debut Adhisty Zara sebagai pemeran utama. Saat mendapatkan kepercayaan untuk memerankan Euis, Zara langsung mencari referensi, salah satunya dengan menonton kembali beberapa episode sinetron Keluarga Cemara yang populer belasan tahun silam.

“Euis anak pertama dari keluarga bahagia ini. Dia remaja 14 tahun dan duduk di bangku SMP. Sifatnya labil dan cukup egois. Dia sayang pada keluarga, tapi gengsi dan malu mengungkapkan rasa sayang itu,” Zara mengurai karakter tokoh Euis.

Untuk peran ini, Zara mengorbankan rambutnya yang terurai panjang untuk dipotong pendek sebahu. Dalam film karya sutradara Yandy Laurens itu, Euis dikisahkan kesal dengan kondisi keluarganya sehingga dia memotong rambutnya.

“Di skenario memang ada adegan itu. Enggak apa-apa, demi film,” cetus Zara ketika ditemui di basecamp JKT48 di bilangan Simprug, Jakarta Selatan, seperti dilansir tabloidbintang. *

Komentar