nusabali

Tabrak Ujung Jembatan, Pemotor Patah Kaki

  • www.nusabali.com-tabrak-ujung-jembatan-pemotor-patah-kaki

Seorang pemotor Ida Bagus Putu Eka Parwata, 24, mengalami kecelakaan hingga menabrak ujung pembatas jembatan di jalur Denpasar – Gilimanuk kilometer 19.100 tepatnya di Jalan Bypass Ir Soekarno, Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Minggu (20/1) sekitar 02.15 Wita dini hari.

TABANAN, NusaBali
Akibatnya Parwata yang menunggangi Honda Scoopy nopol DK 7824 LK mengalami patah tulang kaki kiri.

Informasi yang dihimpun saat itu Parwata asal Banjar Geria, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju arah timur (Denpasar). Pada Minggu dini hari, setibanya di lokasi kejadian Parwata diduga mengantuk. Parwata yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, kendaraannya mendadak oleng dan langsung menghantam ujung jembatan. 

Saat itu Parwata sempat terjepit di antara sepeda motor dan beton jembatan, beruntung nyawanya bisa diselamatkan. Meskipun nyawanya selamat namun Parwata mengalami luka cukup serius, di antaranya patah tulang betis, luka robek testis kiri, luka di tangan. Dia dibawa ke BRSU Tabanan dalam kondisi sadar.  

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Wayan Nuriata ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati. Dan diduga dengan kecepatan tinggi ditambah mengantuk sehingga hilang keseimbangan, kemudian menabrak beton ujung jembatan. “Pemotornya selamat, sekarang masih dirawat intensif di BRSUD Tabanan,” ujarnya. *de

loading...

Komentar