nusabali

OM Pengantar Minum Racun Bangkit

  • www.nusabali.com-om-pengantar-minum-racun-bangkit

Orkes Moral Pengantar Minum Racun bangkit lagi dengan mini album, ‘Orkeslah Kalau Bergitar’. Di dalamnya ada tiga lagu parodi masing-masing milik Naif, Seringai, dan Efek Rumah Kaca.

JAKARTA, NusaBali
Kata ‘orkes’ begitu lama tidak terdengar dari panggung musik nasional masa kini. Tapi setidaknya sejak satu tahun terakhir, kata ‘orkes’ mulai sering diucapkan para pembawa acara lagi.
Terutama Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Orkes pimpinan Jhonny Madu Mati Kutu alias Jhonny Iskandar itu kini bangun dari tidur panjang selama sekitar 10 tahun dan kembali berjoget.

Pada Selasa (27/10) malam di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, OM PMR baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-38.

“PMR itu lagi nyenyak-nyenyaknya tidur. Mereka-mereka lah yang datang ke rumah membangunkan orang tidur. Terpaksa kami bangun,” cerita Jhonny Iskandar, seperti dilansir detikhot, Rabu (28/10).

“Katanya, sekarang zaman stres, zaman resesi. Perlu lagu-lagu yang menghibur. Mereka datang dengan siapa, ada yang jadi manajer, ada yang urusin alat, semuanya. Ya sudah, ayo berangkat,” imbuh vokalis yang identik dengan kaca mata bolong berantai itu.

Mereka yang dimaksud Jhonny Iskandar adalah sebuah kelompok anak muda yang sering berkumpul di kafe bernama Borneo Beerhouse, Jeruk Purut, Jakarta. Abie, pemilik kafe tersebut, adalah penggagas yang membangunkan OM PMR, menyiapkan mereka (lagi) hingga akhirnya naik panggung lagi Juni 2013.

Selanjutnya...

Komentar