nusabali

Pendaftaran Polisi Jalur Sarjana via Online

  • www.nusabali.com-pendaftaran-polisi-jalur-sarjana-via-online

Polda Bali mengajak putra-putri terbaik di Provinsi Bali yang telah memiliki gelar sarjana untuk mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2019.

DENPASAR, NusaBali
Pendaftaran telah dibuka dari tanggal 15 Januari 2019 dan akan ditutup pada 31 Januari 2019. "Kami menyampaikan dan menghimbau seluruh warga dan masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftarakan dirinya melalui website yang telah disediakan, ini yang utama karena tanpa pendaftaran online, panitia tidak bisa menerimanya," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, S.I.K.,M.Si., Jumat (18/1).

Mantan Kabag Binkar Polda Bali ini menjelaskan, pendaftaran dilakukan dengan sistem online melalui situs www.penerimaan.polri.go.id. Setelah masa pendaftaran berakhir, pada tanggal 31 Januari 2019 akan dilanjutkan dengan verifikasi data pendaftar yang dilakukan oleh panitia daerah tingkat Polda Bali. "Proses seleksi SIPSS akan dilakukan dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis untuk mendapatkan sumber daya manusia Polri yang unggul dan kompetitif," ujarnya.

Kabid Humas menambahkan, nantinya para peserta akan mengikuti pendidikan kebhayangkaraan di Lemdik. Kemudian setelah lulus, penugasannya akan disebar ke Polda seluruh Indonesia. SIPSS tahun 2019 ini terbuka untuk pendaftar untuk tinggi badan Pria :158 Wanita :155 dan terpaut Umur maksimal S2 Profesi dan S1/S2 Penerbang : 33 Tahun , S1 Profesi : 29 Tahun, S1/D-4 : 26 Tahun Dengan Akreditasi A dan B IPK Minimal 2,75. *

Komentar