nusabali

Percaya Diri Menang KO

  • www.nusabali.com-percaya-diri-menang-ko

Saya sangat fokus sehingga tidak merasakan sensasi apapun yang mengelilingi pertandingan ini.

Jelang Duel Broner vs Pacquiao


LAS VEGAS, NusaBali
Manny 'PacMan' Pacquiao antusias menyongsong pertarungan melawan Adrien Broner (29 tahun) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (19/1) setempat atau Minggu (20/1) WITA. Kedua petinju saling sesumbar bakal menang KO dan memenangkan duel..

Kini Pacquiao dan Broner telah di Las Vegas. Mereka bertemu dengan fans dan media sebelum pertandingan.

PacMan  sangat percaya diri bakal memenangkan pertarungan melawan Broner. Dalam duel ini, Pacquiao akan mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO miliknya. Meski usianya menginjak 40 tahun, PacMan menegaskan, hal itu sama sekali tak jadi masalah baginya.

"Saya bergairah menyambut Sabtu malam (Minggu pagi WITA, red.) dan saya siap menghadapi Broner. Empat puluh hanyalah angka. Sparring partner saya memasuki pertengahan 20. Saya semakin kuat, bugar, dan kuat setiap hari di pemusatan latihan." kata Pacquiao dilansir fightnews.com.

Pada jumpa pers, Pacquiao sempat menyinggung rencana pensiunnya. Menurut Pacquiao, keputusan tersebut tidak berkaitan dengan duel melawan Floyd Mayweather Jr.

"Belum (saya tidak akan pensiun setelah bertarung lawan Mayweather Jr). Mimpi saya adalah ingin menyelesaikan pertarungan terakhir di negaraku," ujar Pacquiao.

Sementara itu, Broner juga  siap berhadapan dengan Pacquiao. Petinju AS itu juga tidak terlalu terbeban menghadapi mantan juara dunia delapan kelas berbeda.

"Saya sangat fokus sehingga tidak merasakan sensasi apapun yang mengelilingi pertandingan ini. Ini hanyalah awal dari babak baru bagi saya. Saya masih terus menulis kisahku dan itu bakal berakhir dengan akhir bahagia," kata Broner, kepada wartawan.

Tindakan tidak terpuji dilakukan  Broner sepanjang jumpa pers jelang duel melawan Pacquiao. Selain berkata kasar kepada pengarah acara, Broner juga menolak menjawab pertanyaan yang diajukan pengamat tinju Bernstein.

Pacquiao di sebelahnya. Namu senator Filipina itu tidak merepons guyonan Broner. Saat itu, dia sedang fokus kepada fotografer yang tengah mengabadikan mereka berdua.

Hal itu bukan kali pertama Broner melontarkan pernyataan konyol di hadapan media. Dalam jumpa pers kedua di California, 20 November lalu, Broner juga membuat lelucon mengenai Freddie Roach yang mengalami tremor akibat penyakit parkinsonnya. *

Komentar