nusabali

Solskjaer Emoh Duduk di Tempat Mourinho

  • www.nusabali.com-solskjaer-emoh-duduk-di-tempat-mourinho

Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United (MU) emoh atau tidak pernah duduk di posisi Jose Mourinho, saat menjabat manajer .

MANCHESTER, NusaBali
Dilansir Mirror, Mourinho, sebelum dipecat MU, biasanya duduk di bagian bawah bench atau tepat di belakang tembok pembatas bench dengan lapangan. 

Sebaliknya, Solskjaer lebih senang duduk di bagian atas bench atau bagian paling belakang. Karena bench MU berundak, Solskjaer pun di posisi paling atas membawahi para pemainnya. Posisi itu disadari setelah Solskjaer sempat menegur Alexis Sanchez yang menduduki tempat favoritnya. 

Para fans pun membuat banyak teori. Di Reddit, ada yang beranggapan Solskjaer gemar duduk di bagian atas bench agar dapat melihat laga dengan lebih baik lagi. Juga, agar dapat memantau pemainnya untuk tetap fokus menonton laga, sehingga tahu bagaimana mematikan lawan saat dimainkan.

Namun ada yang menyebut Solskjaer mencontoh Sir Alex Ferguson. Sebab Solskjaer pengagum berat manajer legendaris MU itu. "Sir Alex Ferguson selalu menggunakan tempat duduk ini [seperti yang dilakukan kebanyakan manajer MU lainnya. *

Komentar