nusabali

Digebuk Leganes, Madrid ke Perempatfinal

  • www.nusabali.com-digebuk-leganes-madrid-ke-perempatfinal

Real Madrid lolos ke perempatfinal Copa del Rey, meski kalah 0-1 di markas Leganes pada leg kedua 16 besar, di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (17/1) dinihari WITA.

LEGANES, NusaBali
Satu gol Leganes dicetak Martin Braithwhite di babak pertama. Madrid tetap lolos karena unggul agregat 3-1, berkat kemenangan 3-0 di leg pertama.

Pelatih Madrid Santiago Solari pun gusar atas kekalahan itu. Pada laga itu, Solari menurunkan skuat senior-junior dengan menurunkan pemain muda seperti Reguilon, Cristo Gonzalez dan mengistirahatkan sebagian pemain utama, seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Namun performa Madrid jauh dari kata mengesankan. Catatan ESPN, Madrid membuat 12 percobaan dengan empat mengarah ke gawang. Leganes 21 percobaan dan enam mengarah ke gawang.

Solari secara khusus menyoroti performa Madrid di 45 menit pertama. Marcelo cs mendapat tekanan dari Leganes sehingga sulit menciptakan peluang.  "Sebuah penampilan yang lemah, terutama di babak pertama. Mereka semua butuh waktu bermain dan mereka mendapatkannya," kata Solari pada konferensi pers, dikutip FourFourTwo. *

Komentar