nusabali

Prilly Latuconsina Bangun Rumah 4 Lantai

  • www.nusabali.com-prilly-latuconsina-bangun-rumah-4-lantai

Artis seni peran Prilly Latuconsina sedang membangun rumah berlantai empat.

JAKARTA, NusaBali
Kediamannya nanti memiliki luas tanah sampai 400 meter persegi. Prilly mengaku sudah menabung untuk mewujudkan impiannya membangun rumah idaman. Rumah itu nantinya bakal ditempatkan oleh dirinya dan keluarga.

Bintang film 'Hangout' itu pun ditanya seputar biaya yang dikeluarkan untuk membangun kediaman tersebut. Benarkah sampai Rp 5 miliar?

"Ada deh (biayanya berapa). Ya ha ha ha," ujarnya saat dikutip dari 'Selebrita', Rabu (16/1).

Prilly bersyukur bisa membangun istana impiannya. Jerih payahnya bekerja terbayarkan dengan membangun rumah.

"Alhamdulillah lah ini sudah impian dari dulu dan Allah kasih rezekinya sekarang dan ini juga nggak tiba-tiba aku langsung punya uang untuk ini. Aku tabung-tabungin alhamdulillah hasilnya bisa dirasakan sekarang," tuturnya.

Sang kekasih Maxime Bouttier pun sangat bangga dengan apa saja yang direncanakan Prilly. Sang aktor juga membocorkan kapan rumah kekasihnya itu selesai dibangun.

"Perkembangan yang aku tahu, aku tahu kapan kelarnya. I think this year. Akhir tahun ini atau awal tahun depan," ujar Maxime saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

Baginya, apa yang dilakukan Prilly untuk dirinya sendiri dan keluarganya tersebut merupakan perjuangannya sedari dulu. Prilly disebut punya ambisi untuk membuat rumah impian.

"Dia sudah dari kecil punya ambisi buat rumah untuk keluarganya. So, ya perjuangannya dan sampai sekarang masih berjuang. Aku tetap support," tambahnya. *

Komentar