nusabali

Ibu Sakit, Cita Citata Jadi Lebih Perhatian

  • www.nusabali.com-ibu-sakit-cita-citata-jadi-lebih-perhatian

Pedangdut Cita Citata (24) mengaku kini menjadi lebih perhatian kepada orangtua setelah ibunya mengalami patah tulang

JAKARTA, NusaBali
Menurut Cita, ia berusaha untuk meluangkan lebih banyak waktu untuk orangtuanya. "Aku harus banyak perhatian ke mama. Aku harus sadar. Enggak ada waktu buat mama dan ada kayak gini (mama sakit), aku jadi sering ke Bandung karena mama lagi sakit," ucap wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Cita mengatakan, rasa khawatirnya muncul ketika ia sedang ibadah umrah dan mendengar ibunda sakit beberapa waktu lalu. Kata Cita, saat itu ia merasakan betul betapa khawatir dirinya terhadap kondisi orangtua.

"(Pertama dengar kabar mama sakit) nangis, blank. Kalau dari Mekkah maunya bawa oleh-oleh belanja kurma," ungkap pemilik nama asli Cita Rahayu ini.

"Pas dikasih kabar itu aku blank, enggak beli apa-apa. Dan untung masih di sana jadi bisa mendoakan (agar mama cepat sembuh)," sambungnya seperti dilansir kompas.

Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" ini menambahkan bahwa ia bersyukur kini ibunda tercinta kondisinya sudah membaik. "Alhamdulillah sudah selesai operasinya, sudah di rumah juga tinggal recovery saja," ungkap Cita. *

Komentar