nusabali

Sedang Ramai 10 Years Challenge, Ini Foto Lucinta Luna 10 dan 12 Tahun Lalu

  • www.nusabali.com-sedang-ramai-10-years-challenge-ini-foto-lucinta-luna-10-dan-12-tahun-lalu

Menjawab tantangan netizen, Lucinta Luna bahkan berani unggah foto 10 hingga 12 tahun lalu.

DENPASAR, NusaBali.com
Tahun 2019 belum genap sebulan dimulai, namun sudah ada saja tren yang viral di kalangan public figure dan netizen. Tren yang sedang naik daun itu adalah #10YearsChallenge, yang mana foto terbaru di 2019 akan disandingkan dengan foto di tahun 2009 atau 10 tahun lalu.

Tidak hanya sederet artis dunia hiburan, netizen pun turut meramaikan tantangan yang ternyata mendunia ini. Satu pertanyaan, siapakah yang terlebih dulu mempopulerkan tren ini? Dilansir dari media online Rusia memepedia.ru, tantangan tersebut ternyata dimulai di jejaring Facebook.

Adalah Damon Lane, seorang Meteorologis di KOCO News 5 di Oklahoma yang pertama kali melakukannya pada (11/1) di halaman Facebook miliknya. Kemudian, hal tersebut pun diikuti oleh orang lain dan malah menjadi viral hingga kini.

Setelah tren #10YearsChallenge ini merebak, timbullah rasa penasaran netizen terhadap foto-foto Lucinta Luna 10 tahun lalu. Diketahui, Lucinta Luna merupakan sosok yang sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat tanah air karena isu gendernya.

Menjawab tantangan tersebut, ia pun tidak segan untuk mengunggah fotonya 10 tahun lalu, bahkan 12 tahun yang lalu. Artis Elly Sugigi ternyata sempat menantang Lucinta via story instagram agar ia mau menunjukkan fotonya. Berikut adalah foto-foto Lucinta Luna 10 dan 12 tahun lalu. 

Sumber: Instagram Lucinta Luna

Sumber: Instagram Lucinta Luna

*ph

Komentar