nusabali

Lisa Blackpink Didukung dari Idol Lain

  • www.nusabali.com-lisa-blackpink-didukung-dari-idol-lain

Jadi Korban Rasisme

SEOUL, NusqBali
Berkarir di negara orang memang kerap mendapatkan komentar rasisme, hal tersebut juga dirasakan oleh member BlackPink, Lisa. Idol asal Thailand ini mendapatkan komentar rasisme.

Komentar tersebut Lisa dapatkan saat mengisi acara di Golden Disk Awards yang ke-33. Para penggemar pun memberikan dukungan untuk pelantun Boombayah ini dengan membuat tagar #RespectLisa.

Dukungan bukan hanya diberikan oleh para penggemar Lisa, tetapi juga rekan satu anggotanya, Jennie. Saat BlackPink menggelar konser di negara asal Lisa, Thailand, meski secara tidak langsung membahas masalah yang terjadi, tetapi Jennie mengatkan bahwa mereka (Blink) harus bangga terhadap Lisa.

“Kalian harus sangat bangga dengan Lisa kami karena dia sangat kuat dan positif. Saya ingin mengatakan ini di kampung halaman Lisa.” ucap pelantun SOLO ini.

Mendengar perkataan tersebut, Lisa pun langsung memeluk Jennie dengan hangat, hal tersebut membuat penonton yang hadir dalam konser tersebut makin tersentuh.

“Kami akan merawat Lisa,” ucap Jennie meyakinkan para penggemar

Dukungan juga Lisa dapatkan dari idol yang juga berasal dari negara yang sama, BamBam GOT7. Saat diwawancara dengan media Thailand, BamBam mengakui bahwa dirinya mengetahui masalah yang dialami oleh idol YG Entertaiment ini

“Saya sebenernya berteman baik dengan Lisa, jadi saya sudah menghubunginya untuk memberikan dukungan. Ini bukan masalah besar karena itu hanya berasal dari beberapa orang saja, tak lebih 10 orang, jadi itu tidak berdampak bagi Lisa karena ia memiliki lebih banyak orang lagi yang menyanyanginya,” ucap personil GOT7 ini. *

Komentar