nusabali

Edric Tjandra Pilih Menikah Di Bali

  • www.nusabali.com-edric-tjandra-pilih-menikah-di-bali

Presenter Edric Tjandra sukses menggelar acara pertunangan bersama sang kekasih, Venny Chandra, di salah satu hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam (12/1).

SURABAYA, NusaBali

Dalam pernyataannya, Edric mengaku, bersyukur telah dipertemukan dengan Venny. “Terima kasih kepada Tuhan telah mempersatukan kami. Terjadilah sesuai dengan kehendakNya,” ujarnya.

Acara pertunangan Edric Tjandra dan Venny tersebut, juga dihadiri oleh dua sahabat mereka, model Patricia Gouw dan aktris Chacha Frederica. Melalui unggahan kedua artis inilah diketahui Edric mempersembahkan tiga lagu untuk sang kekasih.

Ketiga lagu itu adalah Angels Brought Me Here, Feeling Good, hingga Cintaku yang pernah dipopulerkan mendiang Chrisye. “Benar–benar happy melihat Koko hampir menuju pelaminan. Semoga semua lancar hingga hari pernikahan dan langgeng hingga kakek-nenek,” kata Patricia seperti dilansir okezone.

Salah satu sahabat yang hadir dalam acara pertunangan itu juga membocorkan waktu pernikahan presenter kocak tersebut.

“Minggu depan bakal nikah di Bali. Lancar ya Koh,” ujar Malvava yang dijawab Edric dengan, “Iya terima kasih, amin. Terima kasih sudah datang sayang.”

Pada 22 Desember 2018, Edric memang sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah di Bali. Namun mengenai tanggal persis pernikahannya, pria 33 tahun itu masih merahasiakannya.

“Nikahnya awal tahun 2019. Acaranya semua di Bali. Pemberkatannya di Bali, begitu juga dengan acara Tea Pai. Semua teman akan berkumpul di sana,” ujar Edric Tjandra kala itu.

Kisah cinta Edric dan Venny berawal dari perjalanan religius mereka ke Yerusalem. Saat itu, Edric meminjamkan syal kepada Venny yang lupa membawanya. Setelah insiden pemberian syal itu, komunikasi intens antara keduanya pun tercipta. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan untuk mengikat cinta dalam sebuah pernikahan. *

Komentar