nusabali

Indra Tak Panggil Pemain Baru Lagi

  • www.nusabali.com-indra-tak-panggil-pemain-baru-lagi

Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri memastikan tidak akan memanggil lagi pemain baru untuk pemusatan latihan (TC) skuatnya yang disiapkan ke Piala U-22 AFF 2019.

JAKARTA, NusaBali

Alasannya, Indra ingin fokus mengerucutkan jumlah pemain untuk membentuk kerangka tim yang dibawa ke turnamen di Kamboja itu.

"Promosi pemain akan diadakan kembali usai Piala U-22 AFF. Saat ini hanya ada degradasi," ujar Indra Sjafri, di lapangan sepakbola A Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (14/1).

TC timnas U-22 memasuki pekan kedua mulai Senin (14/1). TC minggu pertama pada 7-12 Januari 2019. Dalam dua pekan tersebut, timnas U-22 diperkuat 35 pemain. Indra Sjafri sempat mencoret tiga pemain setelah TC perdana yakni Hilman Syah, Dalmiansyah Matutu dan Yoga Pratama, lalu menggantinya dengan tiga pemain baru di TC kedua yaitu Nadeo Argawinata, Jayus Hariono serta M. Syafril.

Pada kesempatan itu Indra juga mengeluhkan kondisi lapangan sepak A Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, yang menjadi lokasi timnya berlatih. Menurut Indra, keadaan rumput lapangan itu semakin lama semakin jelek. "Mungkin karena tempat ini juga dapat dipakai masyarakat umum. Namun kami maklum, timnas tidak memiliki lapangan latihan sendiri," ujar Indra. *ant

Komentar