nusabali

Teco - Yabes Isyaratkan Datangkan Pemain Baru

  • www.nusabali.com-teco-yabes-isyaratkan-datangkan-pemain-baru

Setelah memperkenalkan delapan pemain anyar,  pelatih baru Bali United Stefano 'Teco' Cugurra Rodrigues dan pihak owner memberikan isyarat akan mendatangkan pemain lagi menghadapi musim kompetisi 2019.

GIANYAR, NusaBali
Jika ditelisik dari posisi pemain, kuat dugaan menghadirkan striker murni. Sebab lini belakang dan tengah dinilai memiliki stok cukup banyak. Hanya masih minim posisi striker yang baru ada Ilja Spasojevic.

"Soal pemain baru, tunggu rilis berikutnya. Pemain yang ada ini pilihan pelatih," ujar Owner Bali United, Yabes Tanuri, di Bali United Cafe Gianyar, Senin (14/1).

Yabes menegaskan, mengapa memilih pemain dulu baru mengumumkan pelatih, dinilai juga tidak baik. Hanya saja pemilihan pemain tetap lewat komunikasi dengan pelatih.

"Bagi manajemen ini pelatih terbaik saat ini di Indoneaia. Saya harap mampu membawa Bali United bangkit ke papan atas dan ikut Piala AFC. Bahkan kalau bisa juara musim 2019 dan Piala Indonesia," harap Yabes Tanuri.

"Kami tetap berikan waktu karena butuh penyesuian. Tapi saya yakin semua pemain di Bali United sudah diketahui oleh pelatih anyar ini," kata Yabes Tanuri.

Bahkan Yabes menegaskan risiko melatih di Bali United tentu ada. Itu ada komitmen tertentu dengan pelatih baru. Namun Yabes menolak menyebutkan soal komitmen itu. “Karena tujuannya tetap ingin menjadikan tim ini terbaik," tandas Yabes Tanuri.

Soal menghadirkan pemain baru juga diakui Teco. Ia menyebutkan ada pemantauan pemain. Karena dia sudah dua  tahun di Indonesia. Tapi semua itu akan diputuskan dengan manajemen nantinya.

"Kita akan perbanyak diskusi dengan manajemen soal menghadirkan pemain lagi atau tidak. Yang jekas ada keinginan menghadirkan pemain lagi," tutur Teco.dek

Komentar