nusabali

Kompak Mengaku Tak Kenal Muncikari

  • www.nusabali.com-kompak-mengaku-tak-kenal-muncikari

Para artis yang terseret dugaan prostitusi online bereaksi lewat Instagram

JAKARTA, NusaBali
Terbongkarnya praktik prostitusi online yang dilakukan oleh artis Vanessa Angel turut menyeret enam artis lain dalam jaringan muncikari yang sama. Seperti apa reaksi mereka ketika mengetahui Polda Jatim menyebut nama-nama mereka masuk dalam daftar bisnis syahwat?

Selebgram seksi Aldira Chena sempat menghilang dari Instagram. Dia mengakui melakukan hal itu bukan karena takut, tetapi malas melihat komentar pedas netizen.

"Dan saya kemarin menonaktifkan IG bukan karna saya menghindar takut, hanya saja saya males melihat koment2 n dm2 mengenai masalah itu," ujarnya dalam Instagram Stories, saat dikutip detik, Senin (14/1).

Soal namanya disangkutpautkan atas dugaan prostitusi online, Aldira Chena mengaku sudah meminta kuasa hukumnya untuk mengatasi masalah itu. Dia juga menegaskan kalau dirinya tak kenal dengan muncikari ES maupun TN yang ditangkap Polda Jawa Timur.

"Saya jg udh serahkan ini sm pengacara saya bahwasanya sy TIDAK KENAL sm muncikari yg lagi bermasalah itu apalagi sampai berkomunikasi NOTHING," tuturnya.

Lain lagi dengan reaksi Riri Febrianti. Riri yang pernah membintangi sinetron 'Anak Langit' dan wajahnya sudah sering wira wiri di acara televisi mengaku bingung namanya terseret kasus tersebut.

"Dear teman2, sahabat, dan followers Riri, berita-berita yang beredar di social media akhir-akhir ini sangat membingungkan Riri," tulisnya di Instagram Stories, Senin (14/1).

Riri mengaku banyak komentar negatif yang menyerangnya terkait dugaan masalah prostitusi online. Tetapi, dia juga senang masih ada yang tetap memberikan dukungan terhadapnya.

"Terima kasih atas support yang diberikan semua, I really feel loved, walaupun banyak juga komentar-komentar yang negatif, tapi yang terpenting adalah support dan kasih sayang yg diberikan oleh kalian yg menyayangi Riri, I thank you all from the bottom of my heart," katanya.

Sementara Baby Shu mengaku mengalami capek hati mendapat hujatan dari netizen karena masalah tersebut. Model seksi itu sampai tak bisa tidur karena masalah dugaan prostitusi online itu.

"Capek pikiran, capek hati, capek badan, capek harus mikiri stiap masalah yg datang harus dpikiri sndirian. Please jadi aku sebentar aja. Im so tired. Klau ada pikiran selalu gak bisa tidur," tulisnya di Instagram Stories, Senin (14/1).

Senada dengan teman-temannya ‘senasib’, Baby Shu sangat sedih atas komentar pedas netizen. Dia menegaskan tak pernah kenal muncikari yang berurusan dengan Vanessa Angel.

"Aku tidak pernah berurusan kerja atau apa pun itu dengan mujikari dan tidak pernah kenal dgn mujikari itu. So, aku harap kalian tdk menghina pekerjaan dan keluarga saya," tuturnya. *

Komentar