nusabali

Timses Capres Siapkan Nobar di Bali

  • www.nusabali.com-timses-capres-siapkan-nobar-di-bali

Tujuan nobar mengajak masyarakat luas juga untuk bersama-sama menyimak dan menonton visi-misi capres-cawapres yang diusung di Pilpres 2019.

Saat Pelaksanaan Debat Publik Perdana Capres-Cawapres


DENPASAR, NusaBali
Debat Capres-Cawapres antara pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) secara perdana yang akan ditayangkan sejumlah stasiun televisi nasional menjadi magnet bagi pendukung kedua pasangan calon (Paslon) di daerah. Untuk memfasilitasi pendukung yang ingin menonton acara debat tersebut, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Provinsi Bali menggelar nobar (nonton bareng) debat publik tersebut.

Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Provinsi Bali, I Gusti Putu Wijaya, di Denpasar, Senin (14/1) siang mengatakan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diusung PDIP-Golkar-PKB-PPP-NasDem-Hanura-PKPI-Perindo-PSI bakal mendapatkan support pendukung dari daerah.

“Kami akan menggelar nobar (nonton bareng) dengan teman-teman di daerah. Nobar ini akan digelar di Kabupaten Badung, dilaksanakan di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung. TKD Badung yang mengkoordinasikan dan kita berharap para kader, relawan dan pendukung hadir,” ujar politisi Golkar yang menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar Bali ini. Wijaya menyebutkan setelah nobar di Badung, untuk debat berikutnya akan dilaksanakan nobar di Kabupaten Gianyar.

Setelah itu debat berikutnya dilaksanakan nobar di Kabupaten Karangasem. “Nanti akan dikoordinasikan TKD Gianyar dan TKD Karangasem. Kami melaksanakan nobar ini untuk memperkuat soliditas dan dukungan buat Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,” beber mantan anggota DPR RI ini.

Tujuan nobar ini kata Wijaya mengajak masyarakat luas juga untuk bersama-sama menyimak dan menonton visi-misi capres-cawapres yang diusung di Pilpres 2019 ini. “Masyarakat perlu tahu visi-misi paslon yang kita usung. Sehingga nanti kader dan relawan juga kembali sosialisasikan visi-misi ini kepada rakyat, dan bisa meyakinkan pilihan rakyat dan paslon kita meraih kemenangan. Apalagi selama ini selama 5 tahun pemerintahan Pak Jokowi sudah banyak keberhasilan dalam pembangunan negeri ini,” beber Wijaya.

Sementara di satu sisi kubu pengusung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi akan menggelar juga nonton bareng di DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Jalan Tantular Niti Mandala Denpasar. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Gerindra Bali, I Wayan Wiratmaja, saat dihubungi NusaBali, Senin (14/1). Wiratmaja menyebutkan nobar dikoordinasikan langsung Badan Kampanye Prabowo-Sandi di Provinsi Bali. “Acaranya kita rencanakan di Kantor DPD Gerindra,” tegas Caleg DPRD Bali dapil Denpasar d Pileg 2019 ini.

Wiratmaja mengatakan, relawan dan partai pengusung bersama kader juga mengadakan nonton bareng bersama kelompok-kelompok kecil saat Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di TVOne, Senin malam. “Malam ini kami bersama-sama kader nonton pidato Pak Prabowo. Jadi sekarang kita juga sudah paham dan tahu visi-misi beliau dan bisa sosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Wiratmaja. *nat

Komentar