nusabali

20 Calon Siswa Polri Digembleng

  • www.nusabali.com-20-calon-siswa-polri-digembleng

Penerimaan calon siswa (casis) anggota Polri  2019 digembleng latihan fisik dan pengetahuan di Mapolres Klungkung, Minggu (13/1) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Karena mereka kan menjalani seleksi ketat sebagai calon siswa Polri berkualitas.  Panitia Bantuan Penerimaan Polres Klungkung mengadakan pelatihan jasmani bagi casis. Materinya tentang kesamaptaan A dan B, dipimpin Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol I Made Sudanta, beserta Paurminpers I dan II personel Bagsumda. Peserta bina latihan 20 orang terdiri dari 15 orang pria dan lima perempuan.

Latihan diawali pemanasan lari di jalan raya, kemudian setelah tiba di halaman Mapolres Klungkung. Mereka dilatih gerakan push up, shit up dan lainnya. "Latihan ini diadakan tiga kali dalam seminggu di Mapolres Klungkung," ujar Kabag Sumda Polres Klungkung I Made Sudanta.

Lebih lanjut Kompol Sudanta menyebut untuk menjaring anggota Polri tentu yang terpilih benar-benar yang berkualitas. Baik dari fisik, mental dan ilmu pengetahuan. "Semoga dengan latihan ini mereka kian terlatih," ujarnya.*wan

Komentar