nusabali

Bali United Rekrut Bek dan Kiper

  • www.nusabali.com-bali-united-rekrut-bek-dan-kiper

Bali United kembali mengumumkan perekrutan dua pemain baru, yakni Haudi Abdillah dan Samuel Charlheins Reimas.

MANGUPURA, NusaBali
Samuel adalah kiper Perseru Serui musim lalu. Ia resmi menandatangani kontrak selama dua tahun bersama tim Serdadu Tridatu. Pemain asal Papua kelahiran 11 September 1992 itu, juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya sebelum gabung Perseru. Penampilan Samuel di kompetisi Liga 1 2018 dapat dibilang sangat cemerlang. Kiper bertinggi 176 cm itu sukses membuat 84 kali penyelamatan sepanjang musim.

Jumlah itu sama dengan pencapaian kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Bersama tim Serdadu Tridatu, Samuel akan menambah pilihan di posisi dibawah kiper Bali United. Ia juga akan menjadi pelapis Wawan Hendrawan. Dengan masuknya Samuel, Bali United memiliki empat kipper, yakni Wawan,  Diky Indriyana, Rakasurya Handika dan. Putu Pager Wirajaya.

Sementara Haudi Abdillah pada musim lalu bek andalan PSIS Semarang. Ia resmi menandatangani kontrak dua tahun bersama tim Bali United.

Haudi adalah pemain kelahiran Denpasar, 20 April 1993. Sebelumnya, Haudi bermain di klub PSCS Cilacap selama lima musim.

Bersama PSCS, Haudi sukses meraih gelar juara ISC B 2016. Kala itu Haudi bahkan sukses mencetak satu gol saat laga final melawan PSS Sleman.

Pada 2017, Haudi bergabung PSIS dan berhasil membawanya lolos ke Liga 1. Pada 2018, Haudi konsisten jadi andalan di lini belakang PSIS dan membawa PSIS mengakhiri kompetisi di peringkat 10 klasemen akhir.

Haudi Abdillah nantinya menambah kekuatan lini pertahanan bersama lini belakang Bali United, seperti Ricky Fajrin dan I Made Andhika Wijaya. *

Komentar