nusabali

Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-trotoar-pemotor-tewas

Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Lingkungan Perarudan, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Minggu (13/1) sekitar pukul 01.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Kecelakaan lalu lintas ini ditengarai terjadi lantaran pengendara motor tak hati-hati hingga menabrak trotoar, dan mengakibatkan pengendaranya tewas di tempat. Informasi yang diperoleh dari Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Adi Sulistiyo, korban berinisial I Made AS, 20, yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 4537 QS lepas kendali. Akibatnya Made AS menabrak trotoar hingga tewas di TKP.

Korban berboncengan dengan I Made RAR. Keduanya yang disebutkan tinggal di Jimbaran, bergerak dari timur ke barat. Setibanya di TKP, Made AS diduga lepas kendali dan oleng ke kiri kemudian menabrak trotoar.

“Ini kecelakaan tunggal. Korban mengendarai motor berboncengan dengan temannya. Mereka datang dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP entah kenapa pengendara out of control (lepas kendali). Akibatnya motor yang ditumpangi keduanya menabrak trotoar,” tutur Kompol Adi Sulistiyo.

Dia menjelaskan, korban yang meninggal dunia hanya mengalami luka benjol pada dahi. Sementara rekan korban I Made RAR yang diboncengnya kondisinya kritis. I Made RAR mengalami patah tulang leher dan tangan kiri. Selanjutnya keduanya dievakuasi oleh BPBD Kota Denpasar ke rumah sakit di Nusa Dua.

“Kesimpulan sementara dari peristiwa ini adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 4537 QS kurang hati-hati saat berkendara, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kerugian material akibat kecelakaan ini sekitar Rp 500.000. Saya mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Pastikan kondisi dalam keadaan prima,” kata Kompol Adi Sulistiyo. *po

Komentar