nusabali

Kapolres Gelar Magibung di Masjid Agung Bangli

  • www.nusabali.com-kapolres-gelar-magibung-di-masjid-agung-bangli

Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, menggelar acara magibung (makan bersama) dengan jamaah Masjid Agung Bangli, Jumat (11/1).

BANGLI, NusaBali
Magibung digelar usai Sholat Jumat ini bertujuan membangun komunikasi yang baik serta mempererat persatuan dan kesatuan. AKBP Agus Tri Waluyo mengajak Umat Muslim di Bangli untuk sama-sama menciptakan suasana aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Kapolres AKBP Agus Tri Waluyo juga membagikan kaos bertuliskan gelorakan semangat persatuan dan kesatuan pegang teguh Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. “Ini merupakan implementasi dari Commander Wish Bapak Kapolda Bali yaitu untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Bali dalam bingkai NKRI serta menjaga, mengamankan, dan menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019,” tandasnya.

Magibung diikuti Imam Masjid Agung Bangli H Alwi Hamid Mustofa, Ketua Takmir Masjid Agung Bangli H Gufron, Ketua MUI Bangli H Lalu Nasrudin, Ketua PHBI HAhmad Yani, Ketua Yayasan Masjid Agung Bangli H Lukman Hakim, jajaran Polres Bangli serta ratusan jamaah. *es

Komentar