nusabali

Sir Alex Nostalgia Duel MU vs Bayern

  • www.nusabali.com-sir-alex-nostalgia-duel-mu-vs-bayern

Manchester United (MU) akan merayakan kemenangan dramatis pada final Liga Champions 1999 melawan Bayern Munchen sebagai laga amal.

MANCHESTER, NusaBali
Gelaran itu direncanakan pada 26 Mei, tepat 20 tahun setelah kemenangan MU di Camp Nou, Barcelona. The Sun melaporkan, manajemen MU mengajak semua yang terlibat di partai itu untuk kembali berpartisipasi. Termasuk mantan manajer Sir Alex Ferguson yang baru pulih dari pendarahan otak Mei 2018. Sir Alex dikabarkan siap duduk di bangku cadangan asalkan kesehatan mengijinkan.

Dia bakal menangani pemain sama seperti dua dekade silam. Setiap pemain MU dikabarkan setuju tampil, termasuk Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjabat manajer interim. Selain itu, MU juga mengundang Pierluigi Collina agar kembali memimpin laga. Namun MU menunggu apakah mantan pemain Bayern dapat tampil, termasuk pelatih saat itu Ottmar Hitzfeld.

Laga itu dikenang sebagai salah satu momen paling spektakuler dalam sepakbola level klub. Bayern memimpin lewat gol cepat Mario Basler. Namun, justru MU membalikkan kedudukan berkat gol Teddy Sheringham dan Solskjaer dan membuat MU juara. *ant



loading...

Komentar