nusabali

Lucky Hakim Polisikan Pegawainya

  • www.nusabali.com-lucky-hakim-polisikan-pegawainya

Diduga Gondol Uang Rp 8 M

JAKARTA, NusaBali
Artis peran Lucky Hakim mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus penipuan yang dialaminya. Lucky datang dengan mantan istrinya Tiara Dewi dan tim kuasa hukumnya pada pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Polda Metro Jaya, Lucky langsung menuju gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). "Ya.. hari ini mau buat laporan, barusan sudah konsultasi," kata Lucky setibanya di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) seperti dilansir kompas.

Dikatakan oleh pria pengoleksi ular ini, perusahaan bersama milik Lucky Hakim dan Tiara Dewi, sang mantan istri, mengalami kerugian. Hal itu terjadi karena ada oknum pegawai mereka melakukan penggelapan uang senilai Rp 8,8 miliar. Akibat ulah oknum pegawainya itu, Tiara Dewi batal belanja berlian.

"Uang Rp 8,8 miliar itu digondol, dari yang tadi mau belanja berlian jadinya enggak jadi beli?" kata Lucky Hakim saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (9/1) seperti dilansir tribunnews.

"Iya, tadi mau belanja berlian. Jadinya enggak jadi. Ya, sangat amat dirugikan kami dengan tindakan Dini ini," timpal Tiara Dewi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi siap memberikan hadiah uang tunai kepada siapa saja yang berhasil menemukan Dini Noviyanti, mantan pegawainya yang menggelapkan uang perusahaan mereka.

Mereka menyiapkan Rp 20 juta untuk yang bisa menunjukan di mana kediaman Dini. Dan mereka juga menyediakan Rp 50 juta untuk yang bisa mempertemukan mereka dengan mantan pegawainya itu. *

Komentar