nusabali

Diminta Rujuk, Mata Gisel Berkaca-kaca

  • www.nusabali.com-diminta-rujuk-mata-gisel-berkaca-kaca

Penyanyi Gisella Anastasia mengatakan bahwa sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu kemarin (9/1) terasa sulit.

JAKARTA, NusaBali
Sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak Gisel beserta penyerahan alat bukti. Gisel berujar, Hakim Ketua Asiadi Sembiring sangat berupaya untuk mempersatukan kembali pernikahannya dengan suaminya, artis peran Gading Marten.

"Sidang hari ini enggak pernah gampang. Saya baru tahu kenapa Pak Hakim meminta saya hadir dalam sidang kali ini. Pak Hakim sayang sama keluarga kami, beliau berupaya untuk mempersatukan kembali saya dengan Mas Gading," ujar Gisel seusai sidang di PN Jakarta Selatan seperti dilansir kompas.

Upaya-upaya yang dilakukan oleh majelis hakim, kata Gisel, adalah dengan memberikannya nasihat-nasihat.

"Beliau kasih nasihat, memberikan masukan banyak banget tadi di persidangan sudah kayak Bapak Pendeta," kata ibu dari Gempita Nora Marten ini dengan mata berkaca-kaca.

Gisel mengerti maksud dari Hakim Ketua Asiadi. Kata Gisel, Asiadi juga mendapatkan beberapa surat dari orang-orang yang meminta agar keputusan cerai terhadap pernikahan Gisel dan Gading jangan dipermudah.

"Dia bilang banyak surat yang datang kepada pengadilan agar keputusannya jangan gampang-gampang aja untuk putus dipisah. Dia (Asiadi) meminta benar-benar untuk dipikir lagi. Tadi, Pak Hakim juga menilik saksi-saksi satu persatu-satu, tapi kayaknya dia kurang puas, minta lagi," ujar Gisel.

Pada kesempatan itu Gisel menjawab gosip kedekatan Gading dengan artis Julia Estelle. Menurut Gisel, hubungan suaminya dengan adik Cathy Sharon itu sekadar sahabat. Hal itu sudah ia ketahui sejak lama.

"Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia (Estianty)," ujar artis yang ikut main film Cek Toko Sebelah ini usai sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1) seperti dilansir detik.

Meskipun begitu, Gisel  tak menutup kemungkinan jika Gading dan Julia akan makin dekat alias pacaran di kemudian hari. Kalau pun itu terjadi, ibu satu anak tersebut santai.*

Komentar