nusabali

McGregor Inginkan Nasukawa

  • www.nusabali.com-mcgregor-inginkan-nasukawa

Petarung bebas Conor McGregor menyatakan bahwa ia ingin bertarung menghadapi Tenshin Nasukawa asal Jepang dalam pertarungan seni bela diri bebas (MMA), menyusul kekalahan KO Nasukawa dari petinju AS Floyd Mayweather di Saitama Jepang pada 31 Desember lalu.

McGregor Inginkan Nasukawa

LAS VEGAS, NusaBali
Nasukawa, juara tarung bebas berusia 20 tahun itu hanya mampu bertahan selama 140 detik pada ronde pertama dari rencana tiga ronde pertarungan eksibisi setelah dipukul roboh Mayweather, petinju berusia 41 tahun itu sebanyak tiga kali.

Mayweather yang mengantongi bayaran sembilan juta dolar AS dari pertarungan itu, sebelumnya juga pernah mengalahkan McGregor, petinju asal Irlandia itu pada pertarungan pertama MgGregor di ring tinju.

McGregor, (30) mengatakan bahwa ia ingin bertarung menghadapi Nasukawa sebelum musim panas tahun ini.

"Saya berharap bisa pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa di pertandingan eksibisi MMA," kata McGregor seperti dikutip dari akun Twitter-nya.

"Silakan diatur pertarungan ini secepatnya. Hormat saya, sang juara," kata McGregor dalam ciutan yang ditujukan kepada manajemen Ultimate Fighting Championship (UFC) dan perusahaan manajemen Pardigm Sports. Penampilan terakhir McGregor adalah ketika ditaklukkan Khabib Nurmagomedov asal Rusia dalam pertarungan yang penuh kontroversi pada Oktober 2018 lalu.*ant

Komentar