nusabali

Hall Meeting Ala AS Saat Penyampaian Visi-Misi Prabowo

  • www.nusabali.com-hall-meeting-ala-as-saat-penyampaian-visi-misi-prabowo

Batalnya KPU memberi fasilitas penyampaian sosialisasi visi-misi calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) membuat Prabowo Subianto mengatur strategi.

JAKARTA, NusaBali
Capres nomor urut 02 itu tetap ingin menyampaikan visi-misi sebelum gelaran debat perdana pada 17 Januari mendatang. "Akan ada hall meeting seperti di Amerika bahwa Pak Prabowo dan Sandi akan mengundang seluruh stakeholder, termasuk media, untuk menyampaikan visi dan misinya," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, di Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Menurut Andre, hal itu sudah disepakati dalam rapat BPN tadi malam. Andre menilai penyampaian visi-misi itu penting supaya publik mengerti betul gagasan Prabowo-Sandiaga.

"Agar tidak ada lagi fitnah dan tudingan dari kubu sebelah bahwa Prabowo hanya menyebar hoax, tapi tidak bicara visi dan misi," ujarnya dilansir detik.com. Bagaimana sebenarnya konsep ini? "Iya, town hall meeting kalau di Amerika, itu kayak town hall, pertemuan di tengah kota, menyampaikan (visi misi)," kata Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Prabowo Subianto selaku capres akan akan menyampaikan visi misi dalam durasi yang panjang. Penyampaian dilakukan secara mendalam kepada masyarakat yang datang.

"Kami buat town hall meeting, istilahnya Pak prabowo nanti akan menyampaikan visi misi indepth, secara mendalam di waktu tertentu," ucap Dahnil. Seluruh ketua umum partai pengusung akan hadir, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, konsep secara utuh masih dibahas. "(Diundang) relawan, ketum partai, tokoh-tokoh. Iya, termasuk Pak SBY, itu masih kita matangkan ya, saya belum tahu persis tanggalnya dan kapan," ucap Dahnil. Dahnil belum memastikan kapan acara pemaparan visi misi itu dilakukan. Namun, ada pilihan pada tanggal 14 Januari 2019. "Iya, kemungkinan tanggal 14 (Januari). Tapi, pastinya belum," kata Dahnil. *

loading...

Komentar