nusabali

Mourinho – Madrid Mengarah CLBK

  • www.nusabali.com-mourinho-madrid-mengarah-clbk

Jose Mourinho kembali digosipkan akan kembali ke Real Madrid. Kabarnya, dia malah sudah mengajukan syarat berupa pembelian pemain baru pada Florentino Perez.

MADRID, NusaBali

Sejak dipecat Manchester United, Mourinho sebenarnya sudah didekati Benfica. Namun upaya klub Portugal itu mengejar Mourinho tak membuahkan hasil. Kini beredar kembali kabar kalau CLBK (cinta lama bersemi kembali) antara Mourinho dan Real Madrid. Media Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut Mourinho sudah mengajukan syarat untuk kembali jadi pelatih Los Meregues. "Mourinho, yang sudah menolak Benfica, sudah bilang ke (Presiden Real Madrid) Florentino Perez, kalau untuknya, tak masalah mengambil alih tim (Real Madrid) saat ini," ucap jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar.

"Tentu saja dia meminta tambahan kekuatan, terutama pada sisi tengah lapangan dan pencetak gol yang sudah terbukti," lanjut Aguilar.

Madrid tengah tersendat di La Liga Primera. Gagal menang di dua pertandingan terakhir membuat Sergio Ramos dkk kini duduk di posisi lima klasemen. Ada jarak 10 poin antara mereka dengan Barcelona di urutan teratas.

Sementara itu menyusul  kekalahan 0-2 Madrid atas Real Sociedad, Senin (7/1) dinihari WITA, kini beredar video yang memperlihatkan petugas Video Assistant Referee (VAR) merayakan gol yang bersarang ke gawang Real Madrid. Itu terjadi di laga melawan Eibar.

Padahal Madrid baru saja merasa dirugikan oleh wasit yang memimpin laga melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Klaim penalti mereka tidak digubris wasit Jose Luis Munuera Montero yang enggan mengeceknya lewat VAR.

Kini, muncul video yang memperlihatkan Madrid tampak dirugikan oleh petugas yang mengontrol VAR dari sebuah ruangan. Petugas itu bersorak sebab gol ke gawang Madrid disahkan. Dilansir AS, video itu memperlihatkan petugas VAR sedang berjaga dalam pertandingan Eibar vs Real Madrid di Estadio Municipal de Ipurua, 24 November 2018. Di pertandingan pekan ke-13 itu, VAR sempat digunakan pada menit ke-16.

VAR digunakan untuk meninjau gol Gonzalo Escalante. Ketika gol tercipta, prosesnya sempat dianggap berbau offside. Marc Cucurella dianggap mendahului garis terakhir pertahanan Madrid sebelum melepaskan umpan tarik ke tengah yang berbuah kemelut dan diselesaikan oleh Escalante.

Namun gol akhirnya tetap disahkan. Dan dalam video yang beredar, petugas VAR langsung senang dengan melakukan tos pada rekan di sampingnya. Petugas yang mengajak tos itu diketahui adalah Jose Luis Munuera Montero, wasit yang memimpin laga Madrid vs Sociedad.*

loading...

Komentar