nusabali

Bawaslu dan UKS Tukaran Sekretariat

  • www.nusabali.com-bawaslu-dan-uks-tukaran-sekretariat

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangli dan UKS Kabupaten Bangli tukaran kantor sekretariat.

BANGLI, NusaBali
Sebelumnya sekretariat Bawaslu Bangli memanfaatkan rumah dinas Camat Bangli di Jalan Lettu Sobat. Kini berpindah tempat ke sekretariat UKS Kabupaten Bangli di Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli. Bawaslu membutuhkan ruang lebih luas, tempat terdahulu kecil.

Kepala Bagian Umum Setda Bangli, I Made Mahendra Putra, mengatakan pertukaran sekretariat dilakukan karena Bawaslu memutuhkan tempat yang lebih luas. Sekretariat sebelumnya merupakan rumah dinas Camat Bangli hanya terdiri empat ruangan yang tidak terlalu luas. Sekretariat yang ditempati saat ini terdiri dari enam ruangan sehingga bisa bekerja lebih leluasa. “Sekretariat Bawaslu sekarang satu areal dengan sekretariat KONI Bangli,” ungkap Mahendra Putra, Selasa (8/1).

Mahendra Putra mengungkapkan, ruangan sekretariat UKS sangat memadai sehingga tidak ada masalah UKS berpindah lokasi. “Ini hanya tukar posisi saja,” imbuh Made Mahendra. Sekretariat Bawaslu sudah berpindah sejak sepekan lalu dan aktivitas berjalan seperti biasa. Hanya saja untuk bangunan yang menjadi sekretariat baru UKS Kabupaten Bangli masih tertutup. *es

Komentar