nusabali

Artika Sari Devi Merinding Baca Mantra

  • www.nusabali.com-artika-sari-devi-merinding-baca-mantra

Cuplikan adegan film 'Perjanjian dengan Iblis' dapat disaksikan lewat trailer filmnya yang telah dirilis.

Perjanjian dengan Iblis' Tayang 10 Januari

JAKARTA, NusaBali
Dalam cuplikan tersebut tampak Artika Sari Devi melakoni adegan membaca mantra yang tak biasa.Adegan tersebut diakui Artika menjadi adegan yang cukup sulit untuk dijalani. Mantra yang dikisahkan menjadi bagian dari ritual pemanggilan kekuatan yang tak terlihat itu membuat Artika merasa gentar. "Karena memang seram sih. Kita sendiri ngeri. Karena beberapa unsur di scene itu mistik dan magis," ungkap Artika belum lama ini, seperti dilansir detikHot.

Beberapa bagian dalam mantra tersebut pun sempat ia buang. "Karena pas saya tanya, ada pawang atau ustad nggak yang jagain kita syuting di sini. Ternyata nggak ada, akhirnya daripada terjadi apa-apa direvisi ulang mantra tersebut," tutur perempuan 39 tahun ini.

'Perjanjian dengan Iblis' menjadi pengalaman baru bagi Puteri Indonesia 2004 ini. Artika pun mengungkapkan alasan khususnya mau membintangi film horor. "Saya tergugah pas abis baca skrip filmnya sih. Ini terinspirasi dari horor 1990-an, yang menurut saya beda dari yang lain," tukas istri dari musisi Baim yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.

Dalam film horor garapan Ardy Octaviand ini, Artika  berperan sebagai karakter bernama Rengganis. Ia merupakan salah satu sosok kunci dalam ceriita horor tersebut.'Perjanjian dengan Iblis' sendiri membawa kisah teror yang dialami sebuah keluarga yang dibintangi Shandy Aulia dan Aghi Narotama. Keduanya mengalami teror tak terduga saat mereka tengah berlibur di sebuah pulau. "Ini nggak cuma tentang horor seram yang nakut-nakutin sih. Tapi teror dan twist di cerita ini itu bawa banyak pesan termasuk tentang kasih sayang dan keserakahan," tutur mantan Putri Indonesia 2004 ini. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 Januari mendatang. *

Official Trailer : "Perjanjian Dengan Iblis"

Komentar