nusabali

Bupati Manokwari Ditelepon Mendagri

  • www.nusabali.com-bupati-manokwari-ditelepon-mendagri

Nama Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, disebut-sebut warganet terlibat dalam keributan di sebuah kafe di Makassar.

Diduga Ngamuk di Kafe

MAKASSAR, NusaBali
Kabar tersebut juga terdengar hingga ke telinga Mendagri Tjahjo Kumolo. Staf Perwakilan Bupati Manokwari, Abdul Rahman, mengatakan Demas tidak ada di kafe saat peristiwa itu terjadi. Rahman juga sempat diberi tahu oleh Demas bahwa dia sempat ditelepon Mendagri Tjahjo Kumolo.

"(Demas) Sempat ditelepon Mendagri untuk mempertanyakan kebenaran video viral itu," ujar Rahman saat dikonfirmasi detik, Senin (7/1). Rahman heran mengapa nama Bupati Demas disebut-sebut di video tersebut. Dia mengaku keberatan atas tudingan warganet.

"Jadi yang kita mau tahu sekarang siapa pihak yang mengatasnamakan Pak Bupati. Kita keberatan menyebut nama," ujarnya. "Memang mukanya sesama Papua mirip, tapi yang di video kan botak, sedangkan Pak Bupati ada rambutnya," tambahnya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/1) dini hari di sebuah tempat hiburan malam yang berada di dalam hotel di kawasan Jalan Ujung Pandang, Makassar.

Dalam keterangan video yang viral di medsos, pria itu memaksa band pengiring sky lounge untuk memainkan lagu request-nya. Namun, permintaan pria itu belum bisa dipenuhi hingga akhirnya dia naik ke atas panggung dan memukul pemain band dan merusak sebagian alat musik.

Diduga pelaku mengamuk kepada band yang sedang manggung. Selain disebut melakukan penganiayaan, pelaku yang diduga kepala daerah tingkat kabupaten itu juga melakukan pengrusakan terhadap alat musik.

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki membenarkan adanya laporan terkait peristiwa itu. Namun untuk pelaku masih dalam penyelidikan.

"Iya (ada pelaporan). Tapi itu masih dalam penyelidikan dan belum bisa dipastikan juga yang dilaporkan itu seorang oknum yang berprofesi sebagai bupati," jelas Kompol Wahyu Basuki. *

loading...

Komentar