nusabali

Wabup Sanjaya Apresiasi Semangat Gotong Royong

  • www.nusabali.com-wabup-sanjaya-apresiasi-semangat-gotong-royong

Pemlaspasan di Pura Pucak Penataran Marga

TABANAN, NusaBali

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri pemlaspasan di Pura Pucak Penataran Marga pada Soma Paing Langkir, Senin (7/1). Wabup Sanjaya mengapresiasi warga karena telah bergotong royong, sehingga karya dapat berjalan lancar.

“Saya atas nama Pemkab Tabanan memberikan apresiasi masyarakat yang telah bergotong royong melaksanakan yadnya sehingga berjalan lancar,” ucapnya di acara yang dihadiri anggota DPR RI I Made Urip, anggota DPRD Bali I Ketut Purnaya, anggota DPRD Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, I Wayan Sudiana, Camat Marga, dan tokoh masyarakat setempat.

Wabup Sanjaya berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga komunikasi dengan pemerintah, serta menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Tabanan yang Sejahtera, Aman, dan Berprestasi (Serasi). Wabup Sanjaya juga menyerahkan punia sebagai wujud kepedulian Pemkab Tabanan kepada masyarakat.

Sementara panitia karya Nyoman Tista menjelaskan pemlaspasan Ida Bhatara ini menghabiskan dana Rp 80 juta. Puncak karya akan berlangsung pada Buda Wage Langkir, Rabu (9/1) besok.

“Puncak karya Rabu besok. Dana yang dihabiskan untuk karya ini mencapai 80 juta, dan biaya tersebut belum termasuk biaya upakara seperti banten dan sebagainya,” katanya.

Ditambahkannya, pura ini diempon oleh 105 KK dari 4 banjar adat yakni Banjar Lebah, Banjar Basa, Banjar Tembau, dan Banjar Adat Beng. *de

Komentar