nusabali

Mereka yang Menjadi Kejutan di Golden Globe 2019

  • www.nusabali.com-mereka-yang-menjadi-kejutan-di-golden-globe-2019

Beberapa pemenang tahun ini di Golden Globe membawa kabar sekaligus kejutan karena jauh dari prediksi.

JAKARTA, NusaBali
Dibuka oleh komedian Andy Samberg dan Sandra Oh, ajang ini merangkum 23 nominasi dari film maupun serial televisi yang dinilai bersinar tahun ini. Puncak acara ini, Golden Globe membawa kejutan dengan menetapkan pemenang di kategori bergengsi. Yakni diberi ruangnya Rami Malek di atas panggung menerima gelar sebagai aktor terbaik di kategori film drama.

Malek mengungguli sejumlah aktor lain di kategori yang sama. Mereka di antaranya Willem Dafoe, Lucas Hedges hingga Bradley Cooper lewat perannya dalam 'Star is Born'. Ini bukan kali pertama Malek tercatat masuk dalam nominasi Golden Globe. Sebelumnya ia telah tiga kali tercatat di nominasi ajang ini dan kali ini keberuntungan berpihak padanya. Kemenangan Malek semakin menjadi kejutan sebab ia unggul dari aktor-aktor senior salah satunya sekelas Willem Dafoe.

Aktris sekaligus host Golden Globe tahun ini, Sandra Oh, juga membawa kejutan dengan kemenangannya. Ini memang bukan kemenangan pertama bagi aktris berdarah Asia ini. Akan tetapi dua kali piala yang ia raih itulah yang membuatnya menjadi wanita Asia pertama yang diganjar lebih dari satu piala di ajang ini. Sandra Oh menjadi aktris terbaik di kategori serial drama tv tahun ini. Penghargaan itu ia peroleh lewat serial yang ia bintangi 'Killing Eve'. *

Komentar