nusabali

Wanita Stress Iris Daun Telinga Balita

  • www.nusabali.com-wanita-stress-iris-daun-telinga-balita

Seorang balita di Pulau Buru Maluku, Nasir (1), dipotong jari jempol dan 2 telinganya oleh seorang wanita saat bermain di dekat Pantai Pasar Inpres Namlea

BURU,NusaBali
"Kejadian bermula korban (Nasir) sedang bermain di dalam rumah sama kakanya tetiba pelaku mengambil dan membawa ke kamar kos-kosan milik Mama LaLa dan melakukan penganiyaan setelah itu membuang anak tersebut," ujar Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky P Kertapi, kepada wartawan, Minggu (6/1) seperti dilansir detik.

Ricky mengatakan, korban ditemukan setelah warga sekitar lokasi kejadian mendengar tangisan korban. Mereka kemudian menghampiri bayi malang itu dan mengangkatnya, kemudian membawanya ke RSUD Namlea, untuk menjalani perawatan medis.

Ricky menambahkan, pelaku diketahui bernama Febi. Kondisi anak itu mengalami luka parah dan sudah dilarikan ke rumahsakit.

"Akibat penganiyaan benda tajam anak berusia 1 tahun mengalami luka pada benda tajam hingga mengalami putus telinga kiri dan kanan serta jari jempol kanan," ucapnya.

Kapolres Pulau Buru juga mendatangi korban dan bertemu dengan orang tua Nasir. Dia mengimbau warga untuk tidak main hakim sendiri dan perkara ini akan ditangani kepolisian sesuai prosedur.

"Saya sudah mendatangi korban dan menemui orangtua korban mengimbau untuk tidak main hakim sendiri percayakan akan diproses hukum dan pelaku sudah diamankan," ucapnya.

Diduga pelaku mengalami gangguan kejiawaan. Namun polisi masih akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. "Pelaku ini diduga menderita kelainan jiwa, alias tidak waras,” kata Ricky. *

Komentar