nusabali

Beli Hunian Ben Affleck Seharga Rp455,2 M

  • www.nusabali.com-beli-hunian-ben-affleck-seharga-rp4552-m

Kediaman milik aktor kenamaan Ben Affleck dan mantan istrinya, Jennifer Garner, telah terjual seharga 32 juta dollar AS (Rp 455,2 miliar) kepada penyanyi Adam Levine, sebagaimana dilansir okezone dari E! News pada Sabtu (5/1).

LOS ANGELES, NusaBali

Pentolan grup Maroon 5 itu diketahui membeli properti megah bersama istrinya, Behati Prinsloo. Mereka membeli hunian mewah ini dengan banderol harga USD 32 juta. Harga ini mereka dapatkan setelah diskon besar yang diberikan Ben, sebelumnya harga rumah tersebut senilai 45 juta dollar AS (Rp 640 miliar).

Kawasan rumah yang luas ini disertai kolam renang, lapangan basket outdoor, studio seni, gym, dan ruang pemutaran film. Namun, itu hanyalah sebagian dari penawaran mewah di bidang property.

Rumah megah ini juga terdapat wisma di bawah tanah dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Wisma ini kemungkinan besar akan dinikmati oleh teman dan keluarga mereka ketika berkunjung untuk menginap. Belum lagi, seluruh bangunan lain yang menampung gym dan studio seni.

Adapun kediaman utama hunian ini memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. Bangunan ini mengambil sebagian besar dari 817,5468 meter persegi, tetapi hanya itu yang dilaporkan ketika rumah itu terakhir dijual pada tahun 2009 lalu.

Namun, ketika Ben dan Jennifer membeli tempat tinggal itu pada tahun 2009, mereka melakukan renovasi yang cukup untuk membuat rumah tersebut memenuhi standar mereka. Hingga kini, tidak diketahui apakah mereka telah menambah luas dari hunian megah itu.

Affleck dan Garner sudah tidak menempati tempat tinggal itu tidak lama setelah mengumumkan perpisahan mereka.

Namun, pasangan ini masih tinggal di sekitar kawasan Pacific Palisades. Pemeran The Batman ini bertempat tinggak di ujung jalan dari hunian mantan istrinya bersama anak-anak mereka, Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck.

Ben dan Garner bukan satu-satunya pasangan terkenal yang tinggal di kediaman dengan gaya perternakan.  Sebelumnya, produser terkenal dari film The Da Vinci Code, Brian Grazer, dan aktor Gregory Peck juga pernah memiliki hunian yang serupa. *

Komentar