nusabali

Sandal Nagita Slavina Seharga Motor

  • www.nusabali.com-sandal-nagita-slavina-seharga-motor

Istri presenter kondang Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina, dikenal masyarakat sebagai salah seorang selebriti yang kerap tampil mengenakan barang bermerek dengan harga yang selangit.

JAKARTA, NusaBali

Maka, tidaklah heran jika masyarakat juga sering tercengang dan heboh ketika mengetahui harga barang bermerek milik wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini.

Baju hingga tas bermerek Nagita kerap dikenakan dalam berbagai kesempatan, termasuk saat mengisi konten di vlog keluarganya. Tidak hanya baju dan tas, barang bermerek milik Gigi, panggilan Nagita Slavina, juga merambah ke sandalnya.

Sandal slop milik Nagita Slavina yang berwarna putih ini memang tampak sederhana. Ibu satu orang anak ini juga mengenakannya ketika sedang bersantai, dengan legging hitam panjang, dan kaus warna putih.

Tapi, ternyata tanpa diduga harga slop merek Roger Vivier Clidy Viv Crystal Buckle Slide tersebut seharga 1.250 dollar AS, yang setara dengan Rp18 jutaan.

Saat berada di sebuah kolam renang di suatu kawasan, pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker itu seperti dilansir okezone tampil santai dalam balutan busana batik longgar dan celana jeans pendek.

Dia juga mengenakan sepasang sandal jepit warna nude merek Havaianas seri Slom Logo Metallic Flip Flop yang dijual oleh situs psyche.co.uk, yang siapa duga harganya mencapai £27,99 atau senilai Rp516 ribu.

Tampil berpose bersama suami dan anak laki-lakinya, Nagita Slavina terlihat begitu santai. Mereka berfoto dengan bertumpu pada mobil mewahnya. Terlihat Nagita mengenakan sandal slop yang begitu sederhana, tidak ada pernak pernik yang menandakan kemewahan, karena hanya berwarna abu-abu saja. Tapi, ternyata harganya tetap saja bikin tercengang, mencapai USD29,95 atau Rp404 ribu. *

Komentar