nusabali

Awali Tahun, Kapolres Badung Ajak Anggota Push Up Bersama

  • www.nusabali.com-awali-tahun-kapolres-badung-ajak-anggota-push-up-bersama

Mengawali aktivitas di tahun 2019 ini, jajaran Polres Badung melakukan kegiatan push up bersama dalam apel pagi, Rabu (2/1).

MANGUPURA, NusaBali

Push up ini diikuti oleh Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta SIK, para pejabat utama, kapolsek, dan seluruh pejabat Polres Badung. Sebanyak 400-an personel ambil bagian dalam push up bersama ini.

Push up ini rutin digelar Polres Badung di awal tahun sebagai bentuk kesiapan anggota menghadapi tugas di tahun 2019 ini. Selain melakukan push up bersama dalam apel itu juga dilaksanakan pemeriksaan sikap, tampang dan kelengkapan diri oleh Kasi Propam Polres Badung, Iptu I Made Murdawan SSos.

"Mari kita laksanakan push up sebagai tanda disiplin kerja yang baik dan juga kesehatan, karena setiap melaksanakan tugas harus diawali dengan  disiplin serta niat yang baik dan ikhlas" ujar AKBP Yudith sembari berpesan kepada bawahannya untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Badung di Lapangan Apel Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwo Nomor 1, Kecamatan Mengwi, Badung Pukul 08.00-08.30 WITA ini juga dalam rangka kesiapan pengamanan tahapan kampanye dan Pemilu 2019.

Kapolres AKBP Yudith berharap tetap diberikan kesehatan yang baik dan selalu diberikan kesempatan untuk berbuat baik kepada masyarakat, begitu juga  harapan yang belum tercapai di tahun 2018 agar di tahun  ini harapan tercapai. "Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama pengamanan malam tahun baru. Berkat kerjasama yang baik dan terencana, pengamanan bisa berjalan aman dan lancar. Kegiatan 2019 Polres Badung  terfokus pada Pileg dan Pilpres 2019, namun kegiatan terpusat maupun kewilayahan tetap kita laksanakan dengan inovasi-inovasi yang baik,” ucapnya.

Polres Badung berdasarkan data yang di rilis pada akhir tahun menunjukan peningkatan  kerja yang yang sangat bagus. Hal ini tidak bisa terlepas dari perhatian pimpinan terhadap anggotanya mulai dari  kesejahteraan, hingga kesiapan masing-masing pribadi anggotanya.

“Dalam waktu dekat kita akan menerima commander wish dari Kapolda Bali. Mari kita tuangkan dalam rencana kerja. Layani masyarakat dengan baik, sehingga benar-benar masyarakat merasa terayomi, terlindungi serta terlayani dengan baik,” pungkas AKBP Yudith. *po

Komentar