nusabali

Titiek Soeharto Turun Gunung di Bali

  • www.nusabali.com-titiek-soeharto-turun-gunung-di-bali

Titiek mengaku berada di Bali selama 2 hari lamanya, kegiatannya jelas kampanye untuk Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

Kampanyekan Prabowo-Sandi, Gaet Emak-Emak dan Milenial

DENPASAR, NusaBali
Mantan istri Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Capres 2019, Prabowo Subianto, yakni Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto turun kampanye di Bali. Titiek yang mantan anggota Fraksi Golkar DPR RI ini menggaet suara emak-emak dan pemilih milenial dengan acara ngopi bareng di Mall Bali Galeria (MGB) Kuta, Badung, Rabu (2/1) sore.

Dalam acara tersebut Titiek Soeharto bergabung dengan pentolan partai pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno. Ada Wasekjen DPP Demokrat, Putu Supadma Rudana, yang saat itu juga sedang menggelar acara dengan anak-anak muda generasi milenial dan pemilih muda dalam kunjungan reses sebagai anggota DPR RI.

Supadma Rudana didampingi ayahnya Nyoman Rudana yang notabene senator (DPD RI) periode 2004-2009 juga terlihat gabung. Selain itu tampak pula Ketua DPC Demokrat Buleleng, Luh Gede Herryani. Yang mengejutkan Ketua DPD II Golkar Klungkung, I Made Ariandi juga terlihat hadir.

Ariandi mengaku dirinya ada kegiatan jalan-jalan dengan istri di Mall Bali Galeria dalam rangkaian tahun baru. Namun istrinya sebagai emak-emak ikut bergabung dengan Titiek Soeharto yang kebetulan datang menggelar acara.

“Saya mengantar istri belanja, eh lihat acara Bu Titiek. Ya gabung saja. Saya berkawan lama kebetulan dengan Bu Titiek. Sudah 30 tahun kami bersahabat,” ujar Ariandi. Apakah tidak takut disanksi partai? Karena Golkar sendiri mengusung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin? “Kenapa disanksi, saya antar istri ke sini. Saya sendiri masak nggak boleh antar istri. Orang ke sini mau jalan-jalan dan belanja nggak ada yang melarang,” tegas Ariandi.

Titiek, mantan politisi Golkar yang kini gabung dengan Partai Berkarya besutan kakaknya, Tommy Soeharto didampingi Sekretaris DPD Gerindra Bali, Wayan Wiratmaja, Wakil Ketua DPRD Bali, Nyoman Suyasa dari Fraksi Gerindra di sela-sela kegiatan turun menemui emak-emak mengatakan dirinya berada di Bali selama 2 hari lamanya. Kegiatannya jelas kampanye untuk Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

“Kita temui masyarakat, saya terimakasih di sini bisa diterima masyarakat, emak-emak dan generasi milenial juga dan pemilih muda yang digagas teman-teman partai pendukung,” ujar Titiek Soeharto. Soal target, Titiek mengatakan dirinya ingin Prabowo-Sandi menang di Bali di Pilpres 2019 mendatang.

“Kita target ya menanglah di Bali. Supaya masyarakat kita makin bagus ekonominya, lapangan pekerjaan makin terbuka. Saya harap masyarakat Bali memilih Prabowo-Sandi,” kata putri Presiden Soeharto ini. *nat

Komentar