nusabali

Sebentar lagi Ahok Bebas, Warganet Menghitung Hari

  • www.nusabali.com-sebentar-lagi-ahok-bebas-warganet-menghitung-hari

Banyak yang rindu Ahok tampil di publik lagi, ini agenda pertama yang akan dilakukan Ahok pasca bebas.

JAKARTA, NusaBali.com
Sejak ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama pada 9 Mei 2016, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok akhirnya akan bebas pada 24 Januari 2019. Kabar tersebut kian santer dibicarakan, terutama oleh masyarakat dunia maya.

Terbukti, banyak yang berkomentar di postingan Instagram pribadi Mantan Gubernur DKI Jakarta yang dikelola oleh sebuah kelompok yang disebutnya @timbtp. Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (01/01), sekiranya ada lebih dari 3.162 komentar yang kebanyakan isinya menyatakan kerinduan yang besar dan rasa bahagia dari netizen untuk menyambut kebebasan Ahok.

Selain kisi-kisi dari Instagram, jagat Twitter juga membenarkan bahwa Ahok akan bebas 21 hari lagi. Dilansir dari cuitan akun Twitter @TetapAhokDjarot, bahwa setelah bebas Ahok akan langsung terbang ke luar negeri untuk menghadiri sebuah undangan.

“23 hari lagi #BasukiTjahajaPurnama cameback dan akan hadiri undangan luar negeri,” cuit akun tersebut Selasa (01/01).

Entah undangan apa yang dimaksud, yang jelas pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, 52 tahun yang lalu tersebut sebentar lagi telah membayar lunas hukumannya dan siap kembali bersinar. *ph

loading...

Komentar