nusabali

Salah, Mane, Aubameyang Bersaing

  • www.nusabali.com-salah-mane-aubameyang-bersaing

Kandidat Pemain Terbaik Afrika 2018

DAKAR, NusaBali
Dua bintang Liverpool akan bersaing dengan bintang asal Gabon untuk penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2018. Mohamed Salah, Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang terpilih sebagai finalis Pemain Terbaik Afrika 2018.

Penyerahan penghargaan individu prestisius ini akan berlangsung di Dakar, Senegal, pekan depan dan dipastikan jatuh kepada salah satu bintang yang sekarang beraksi di Liga Primer Inggris tersebut. Tiga besar finalis 2018 ini merupakan ulangan pada tahun sebelumnya.

Salah adalah pemenang tahun lalu dan dia berhasil meneruskan performa apik sepanjang 2017 pada tahun 2018 bersama Liverpool sementara itu rekan setimnya Mane, berada di peringkat kedua. Salah dan Mane sama-sama bermain di Piala Dunia bersama Mesir dan Senegal namun tidak satupun dari mereka yang berhasil lolos ke fase gugur.

Sementara itu Aubameyang adalah peraih penghargaan pada 2015 dan mulai berpetualang di Inggris setelah meninggalkan Borussia Dortmund dan musim ini dia telah mencatat 13 gol dari 20 penampilan di Liga Primer Inggris.*

Komentar