nusabali

2.445 Personel Amankan Malam Tahun Baru di Klungkung

  • www.nusabali.com-2445-personel-amankan-malam-tahun-baru-di-klungkung

Momen penyambutan malam tahun baru 2019 di Kabupaten Klungkung, salah satunya dipusatkan di Lapangan Puputan Klungkung dengan pentas musik maupuan hiburan, Senin (31/12).

SEMARAPURA, NusaBali
Sebanyak 2.445 personel gabungan mengamankan malam pergantian tahun di Kabupaten Klungkung. Polres Klungkung mengerahkan 469 personel, 60 personel TNI dari Kodim 1610 Klungkung, dibantu dari Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, pecalang, Orari/Rapi, Dinas Kesehatan dan Pramuka. Sebelum acara dimulai diawali dengan apel pengecekan pasukan yang dilaksanakan di belakang panggung utama areal Lapangan Puputan Klungkung.

Dalam arahan Waka Polres Klungkung, Kompol Adnan Pandibu, berharap perayaan malam tahun baru bisa berlangsung aman dan dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Klungkung. “Untuk itu kita yang dipercayakan menjaga keamanan, mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan kerjasama yang baik antar instansi terkait,” ujarnya.

Polres Klungkung juga menggelar pasukan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2019. Oprasi Lilin 2018 dilaksanakan 10 hari dari 23 Desember 2018-1 Januari 2019. Diharapkan kepada masyarakat bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban. *wan

Komentar