nusabali

Ita Purnamasari Tetap Memesona

  • www.nusabali.com-ita-purnamasari-tetap-memesona

Usai tampil, penyanyi cantik yang punya ciri khas tahi lalat di bawah mata ini pun diserbu penggemarnya termasuk Tini Gorda

Hibur Keluarga Besar Perdiknas Denpasar


DENPASAR, NusaBali
Puncak acara Jubileum Emas Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) Denpasar yang digelar di halaman Perdiknas, Jalan Tukad Yeh Aya, pada akhir tahun, Senin (31/12) lalu berlangsung semarak. Sejumlah rangkaian acara pun digelar sejak pagi hingga sore hari. Yang menarik, kehadiran penyanyi legendaris Dyah Purnamasari atau yang lebih dikenal dengan nama Ita Purnamasari menjadikan acara ini menjadi spesial.

Meski, usianya sudah setengah abad lebih namun penyanyi kelahiran kelahiran 15 Juli 1967 itu tetap energik dengan ciri khasnya yang centil namun mampu membuat suasana meriah. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu lawas seperti Cintaku Padamu dan Rumah Kita, penyanyi asal Surabaya ini juga mengajak keluarga besar Perdiknas mulai siswa dan guru SMP Nasional, SMK Teknologi Nasional, mahasiswa dan dosen Undiknas University, pegawai dan staf Perdiknas hingga para undangan untuk bergembira dan bergoyang bersama menyanyikan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan penyanyi Via Vallen. Penampilan Ita Purnamasari di atas panggung di hadapan ratusan penonton itu ditemani sang suami tercinta Dwiki Darmawan yang mengiringinya dengan alunan piano. Usai tampil, penyanyi cantik yang punya ciri khas tahi lalat di bawah mata ini pun diserbu penggemarnya termasuk Ketua Perdiknas AAA Ngurah Tini Rusmini Gorda.

“Luar biasa, saya sangat senang bisa menghibur keluarga besar Perdiknas yang lagi berbahagia di usia 50 tahun. Semoga kedepannya saya bisa diundang lagi tampil lagi di sini,” ucap Ita Purnamasari yang mengaku selain tampil di ultah Perdiknas juga sekaligus berlibur di Pulau Dewata untuk merayakan malam pergantian tahun.

Sementara itu, Ketua Perdiknas Denpasar AAA Ngurah Tini Rusmini Gorda mengaku sengaja mengundang Ita Purnamasari untuk tampil di acara ini, karena merupakan idolanya. “Saya mengaguminya karena perjalanan karir Ita Purnamasari bisa sejalan dengan karir sang suami Dwiki Darmawan”. “Kebetulan juga ada sponsor yakni Lembaga Pendidikan Musik (LPM) Farabi yang merupakan francise dimana Dwiki Darmawan sebagai direkturnya. Nah, untuk di Bali yang punya adalah alumni Undiknas yakni IGA Indrawati SE. Beliau yang selalu suport kegiatan-kegiatan kami,” imbuh Tini Gorda yang juga merayakan ulang tahunnya ke-51 pada 31 Desember 2018.

Selain penampilan Ita Purnamasari, puncak acara Jubileum Emas Perdiknas sejak pagi hingga sore hari itu juga dimeriahkan Fun Walk, Senam Janger, Lomba Selfie, Barongsai, penampilan The Lecture Band, DNDB Band, Leeyonk Sinatra, dan Fashion Show Iwapi Bali. *isu

Komentar