nusabali

Kardashian Dapat Kado Seharga Rp 203 M

  • www.nusabali.com-kardashian-dapat-kado-seharga-rp-203-m

Menggelar pesta meriah di rumahnya pada perayaan Natal beberapa waktu lalu, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat sangat puas.

JAKARTA, NusaBali
Seperti biasa, ia menyulap hunian mereka menjadi venue pesta yang mewah dan meriah dengan berbagai dekorasi cantik bernuansa putih. Tak cukup sampai di situ saja, Kim Kardashian dan Kanye West juga menyiapkan kejutan untuk para tamu undangan. Mereka memilih John Legend untuk menjadi pengisi acara yang digelar dalam rumahnya yang terletak di kawasan Calabasas, California.

Berhari-hari berlalu sejak pesta tersebut, rupanya sukacita Natal masih menghiasi keluarga mereka. Kanye bahkan mempersiapkan kado yang sangat spesial untuk bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Mau tahu?

Seperti yang dilansir kapanlagi dari Us Magazine, Kanye West baru saja membeli sebuah kondominium mewah yang terletak di pinggir pantai Miami. Tak tanggung-tanggung, sang rapper bahkan rela mengeluarkan uang sebesar US$ 14 juta atau setara dengan Rp 203,8 miliar untuk bisa memilikinya.

Kondominium mewah tersebut pada akhirnya menjadi hadiah Natal yang secara spesial dipersembahkan untuk Kim. Hal ini secara langsung dikonfirmasi oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Kondominium yang diketahui terletak di dalam The Faena Hotel, Miami ini dilaporkan punya 4 kamar tidur lengkap dengan 6 kamar mandi di dalamnya. Nggak cuma itu saja, juga ada berbagai fasilitas keren yang bikin Kanye jatuh cinta.

Di antaranya ada area spa, gym, dan yang terpenting, pemandangan indah pantai di luar jendela. Well, kado Natal tahun ini memang terbilang sangat istimewa. Setahun yang lalu, Kim mendapatkan kupon belanja senilai ratusan ribu US dollar dari Apple, Netflix, Disney, Adidas, Amazon, dan masih banyak lagi. *

Komentar