nusabali

Garda Pemuda NasDem Gelar Aksi Kemanusiaan

  • www.nusabali.com-garda-pemuda-nasdem-gelar-aksi-kemanusiaan

Lupakan dulu kepentingan politik, aksi kemanusiaan lebih penting. Itu menjadi pemikiran kader-kader Partai NasDem yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem Kabupaten Jembrana.

Turun Bantu Korban Banjir Bandang Jembrana


DENPASAR, NusaBali
Bersama DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Garda Pemuda NasDem Jembrana melakukan aksi kemanusiaan membantu korban bencana banjir bandang di Lingkungan Biluk Poh Kangin, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Sabtu (29/12).

Dipimpin Bendahara DPW NasDem Bali yang juga Korwil Jembrana I Gusti Bagus Eka Subagiartha alias Gus Eka turun bersama Ketua Garda Pemuda NasDem Jembrana I Nengah Dwi Abdi Negara bersama para kader NasDem dan Garda Pemuda NasDem. Rombongan membawa sumbangan berupa air mineral, kebutuhan MCK, obat nyamuk, dan sumbangan seragam sekolah. Sumbangan diterima Kepala Lingkungan Banjar Biluk Poh, I Gede Darmada.

Gus Eka kepada NusaBali, di sela-sela menyerahkan sumbangan, Sabtu  siang kemarin mengatakan aksi kemanusiaan yang dilakukan adalah empati kepada krama di Tegal Cangkring yang terkena musibah bencana banjir bandang. “Jadi aksi kami di Jembrana ini murni karena kita memberikan bantuan kemanusiaan, rasa empati kami kepada sesama krama yang terkena musibah bencana alam,” ujar Caleg DPRD Bali dapil Jembrana di Pileg 219 ini.

Kata Gus Eka, bantuan kemanusiaan yang diberikan memang tidak banyak. Namun setidaknya bisa meringankan beban krama di Tegal Cangkring yang kini juga menunggu bantuan. Kemarin pihak Garda Pemuda NasDem sudah menginventarisir apa-apa saja yang menjadi kebutuhan krama di lokasi bencana. “Kami akan usahakan untuk menindaklanjuti untuk bisa menghimpun bantuan, kan sekarang sedang pemulihan di lokasi bencana,” tegas Gus Eka.

Sementara Ketua DPD NasDem Kabupaten Jembrana, I Made Dwi Masti mengapresiasi aksi Garda Pemuda NasDem dan DPW NasDem Provinsi Bali dalam membantu kesulitan warga Jembrana yang terkena musibah banjir bandang.”Ini membuktikan kader NasDem memang sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Masti. *nat

loading...

Komentar