nusabali

Siswa SD Diduga Jadi Korban Pembunuhan

  • www.nusabali.com-siswa-sd-diduga-jadi-korban-pembunuhan

Pinjam Motor Teman

BANJAR, NusaBali
Nanda Rizky Ramadhan (13) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah warga di Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat Rabu (26/12) sore.

Korban yang ditemukan di rumah milik Yatno (60) ini diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan oleh pemilik rumah, korban tergeletak di bawah kursi dengan leher terluka diduga bekas sayatan benda tajam.

Menurut cerita pemilik rumah Yatno, ia baru pulang dari pasar setelah berjualan ikan. Sewaktu masuk ke rumah, Yatno terkejut melihat sesosok pria muda tergeletak di lantai rumahnya dengan bersimbah darah, sudah tidak bernyawa.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun orang yang pertama kali menemukan korban adalah Yatno," ujar Agus (38), warga setempat seperti dilansir detik. Identitas bocah SD itu diketahui setelah pihak keluarga mengecek ke RSUD Banjar.

"Kalau untuk korban sudah diketahui dari keluarganya sudah datang ke sini. Korban masih kelas enam SD," ujar Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Yanto Selamet saat ditemui di Mapolres Banjar, Kamis (27/12).

Satreskrim Polres Banjar beserta jajarannya bergerak menyelidiki guna mengungkap tuntas perkara tersebut.

"Semua tim gabungan dari Serse, Intel termasuk dari Polsek-Polsek lagi mencari saksi-saksi yang mengarah kepada seseorang," terang Yanto.

Hasil penyelidikan sementara berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), sambung Yanto, ada barang milik korban yang hilang. Namun pihak kepolisian tidak menyampaikan barang hilang tersebut.

"Karena ada barang yang hilang mungkin si pelaku ingin memiliki sesuatu," ucapnya. Jasad korban dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk autopsi. Nanda mengalami luka sobek pada bagian leher.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, pada Rabu (26/12) siang Nanda dijemput temannya menggunakan sepeda motor. Korban sempat nongkrong di wilayah Puloerang, Banjar. Nanda diketahui meminjam sepeda motor jenis matic merah milik temannya bernama Itok. Lalu korban pergi bersama temannya yang lain, inisial A. Hingga sore hari, Nanda tak kunjung pulang, lalu Itok ke rumah Nanda untuk mengambil motor. Tapi ternyata Nanda belum kembali ke rumah.

Pada Rabu (26/12) malam, ramai di media sosial soal penemuan pria tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan. Setelah dilihat dari foto yang beredar, keluarga menyatakan ciri-cirinya sama dengan Nanda. Keluarga bergegas menuju ruang jenazah RSUD Banjar. Ternyata pria tewas tersebut ialah Nanda. *

Komentar