nusabali

Air PDAM di Banjar Kawan Hidup Mati

  • www.nusabali.com-air-pdam-di-banjar-kawan-hidup-mati

Pasokan air PDAM di seputaran Jalan Lettu Anom, Banjar/Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli, sejak dua hari mengalami gangguan.

Bangli, NusaBali
Saat pagi air mati, siang hari baru hidup dan itu pun debit air kecil. Warga keluhkan air PDAM yang hidup mati saat Hari Raya Galungan.

Informasi di lapangan, layanan PDAM mulai bermasalah sejak Rabu (26/12) pagi. “Rabu pagi mati dan siang hidup, begitu juga Kamis pagi mati lagi tapi siang sekitar pukul 11.00 Wita sudah hidup,” keluh warga setempat, Kamis (27/12). Sumber yang enggan namanya dikorankan ini menambahkan, pada hari biasa debit air PDAM sering kecil. Bersyukur bagi warga yang punya tempat penampungan air, mereka yang tidak punya penampungan, harus cari air ke sungai.

Air yang ditampung bisa memenuhi kebutuhan masak, mandi, dan mencuci. Warga berharap layanan PDAM dioptimalkan. Menurut warga, gangguan bergantian. “Yang di utara sempat mati tapi sekarang sudah hidup, tapi yang di selatan menyusul gangguanya,” sebutnya. Direktur PDAM Bangli, I Wayan Gede Yuliawan Askara, saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait gangguan ini. *es

Komentar